Breaking News:

Rizieq Dikasih 4 Tahun, Bima Arya Dapat Ancaman: Kamu Tidak akan Pernah Tidur Nyenyak, Demi Allah

Bima Arya dapat ancaman setelah Habib Rizieq divonis 4 tahun, sebelumnya Agus Harimurti Yudhoyono disebut danai demo dan Abu janda bandingkan ahok

Editor: Hendri Gusmulyadi
twitter Bima Arya
Wali Kota Bogor Bima Arya mendapatkan banyak sorotan dari netizen karena menjadi pelapor HRS soal pemalsuan swab di RS Ummi Bogor. Hari ini, Kamis (24/6/2021), Rizieq Shihab divonis 4 tahun penjara. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sejumlah orang menjadi sorotan setelah Habib Rezieq Shihab dapat vonis 4 tahun kurungan penjara.

Dari Agus Harimurti Yudhoyono, Abu Janda, hingga Wali Kota Bogor Bima Arya.

Memang salah satu pelapor Habib Rizieq Shihab adalah Wali Kota Bogor Bima Arya.

Bima Arya melaporkan kasus pemalsuan swab Habib Rizieq Shihab di Rumah Sakit Ummi Bogor.

Sehingga, kasus itu ditangani Polda Metro Jawa Barat.

Memang, Bima Arya pernah ingin berniat mencabut laporannya, tapi dia mengakui dilarang Kapolda Jawa Barat, Irjen Ahmad Dofiri.

Dalam sidang Rizieq Shihab, Wali Kota Bogor Bima Arya menjadi saksi untuk tersangka Rizieq Shihab dalam perkara tes usap RS Ummi, Bogor.

Dalam kesaksiannya, Bima menyatakan, RS Ummi tak kooperatif sehingga akhirnya muncullah kasus atau perkara yang sekarang menjerat HRS.

"Apabila sejak awal pihak rumah sakit kooperatif, persidangan ini tidak perlu ada," kata Bima Arya dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu, Rabu (14/4/2021).

Bima Arya yang juga bertindak sebagai Ketua Satgas Penanganan Covid-19 di Kota Bogor mengatakan bahwa pihaknya merasa terhalang-halangi karena pihak RS Ummi tidak melakukan koordinasi dengan baik terkait kasus tes usap Rizieq Shihab.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved