Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Baksos Donor Darah Massal, Kapolda Riau Targetkan 3000 Kantong Darah Terkumpul

"Menjelang 1 Juli 2021 peringatan ke 75 HUT Bhayangkara kita menggelar kegiatan donor darah sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat

Penulis: Dodi Vladimir | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 tahun 2021, Polda Riau menggelar kegiatan bakti sosial yakni donor darah massal di Vaksin Center RS Bhayangkara Pekanbaru, Kamis (24/6/2021).

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, mengatakan bakti sosial donor darah ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat terutama kepada masyarakat yang membutuhkan stok darah.

"Menjelang 1 Juli 2021 peringatan ke 75 HUT Bhayangkara kita menggelar kegiatan donor darah sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat," ujar Kapolda Riau, Irjen Agung.

Kapolda juga menambahkan kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan PMI Kota Pekanbaru dan Tim Relawan Covid 19 yang akan diselenggarakan selama empat hari ke depan.

"Pada pagi ini sudah 180 orang melakukan donor darah yakni dari jajaran TNI, Polri dan juga masyarakat umum dan tentu ini menjadi satu hal yang menggembirakan bagi kita semua," kata Agung.

Dalam kegiatan donor darah ini Kapolda Riau berharap bisa terkumpul 2000 sampai 3000 kantong darah.

(www.tribunpekanbaru.com / Doddy Vladimir)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved