Breaking News:

Firdaus-Ayat Tamat 10 Tahun, Muncul Bakal Calon Walikota Pekanbaru Agung Nugroho-Ginda Burnama

Perjuangan pasangan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Firdaus-Ayat akan tamat setelah 10 tahun memimpin Pekanbaru hingga kepada yang lebih baik

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Nasuha Nasution
Firdaus-Ayat Tamat 10 Tahun, Muncul Bakal Calon Walikota Pekanbaru Agung Nugroho-Ginda Burnama 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Perjuangan pasangan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Firdaus-Ayat akan tamat setelah 10 tahun memimpin Pekanbaru hingga kepada yang lebih baik.

Setelah dua periode memimpin Pekanbaru, pasangan Firdaus-Ayat dipastikan tidak bisa lagi maju pada Pilwako yang akan datang, namun jika Ayat Cahyadi mau mencalonkan jadi walikota atau kembali menjadi wakil walikota, peluang masih terbuka untuknya.

Namun, Ayat Cahyadi harus mencari pasangan yang tepat dan tentunya mampu menarik simpati masyarakat dan sanggup membawa Pekanbaru kepada yang lebih baik.

Apalagi, Ayat Cahyadi harus bersaing dengan bakal calon Walikota Pekanbaru yang sudah bermunculan, bahkan mereka lebih muda.

Satu di antara bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru yang muncul adalah pasangan Agung Nugroho - Ginda Burnama

Politisi muda Demokrat Kota Pekanbaru Agung Nugroho foto bersama dengan Politisi muda Partai Gerindra Ginda Burnama mulai digadang-gadang bakal berduet maju di Pilkada Kota Pekanbaru 2024 mendatang.

Keduanya menurut informasi yang didapatkan tribunpekanbaru.com sudah mulai intens melakukan komunikasi politik.

Agung Nugroho saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Riau sedangkan Ginda Burnama juga menjabat sebagai wakil Ketua DPRD di Kota Pekanbaru.

Poto kedua politisi ini mulai menyebar dan bahkan mulai menjadi bahan perbincangan politik jelang Pilkada Pekanbaru 2024 mendatang.

Apalagi pada saat HUT Kota Pekanbaru lalu, keduanya sempat berpoto bersama dan potonya menyebar kemana-mana.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved