Breaking News:

Gadis Kecil Main dengan Anak Anjing, Bocah 8 Tahun Dilempar Piring oleh Paman, Ini Sebabnya

Seorang adis kecil Main dengan anak anjing, bocah 8 tahun itu dilempar piring oleh paman, kepalanya berarah, ini sebabnya.

Penulis: Syahrul | Editor: Nolpitos Hendri
omgfacts.com
Gadis Kecil Main dengan Anak Anjing, Bocah 8 Tahun Dilempar Piring oleh Paman, Ini Sebabnya 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Seorang adis kecil Main dengan anak anjing, bocah 8 tahun itu dilempar piring oleh paman, kepalanya berarah, ini sebabnya.

Polsek Rambah Hilir amankan seorang terduga pelaku penganiayaan gadis kecil bocah 8 tahun pada Rabu (23/6). 

Lelaki berusia 25 tahun berinisial NM diduga telah melakukan penganiayaan kepada seorang gadis kecil bocah 8 tahun itu. 

Disampaikan oleh Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Refly pada Jumat (25/6/2021), pelaku diduga telah menganiaya korban yang merupakan keponakannya sendiri. 

"Berdasarkan pemeriksaan penyidik, pelaku melakukan perbuatannta pada Senin (21/6) lalu sekira pukul 09.00 di kawasan Rambah Hilir," sebutnya.

Masih berdasarkan kesimpulan penyidik, pelaku diketahui melakukan penganiayaan dengan cara melempar korban dengan sebuah piring kaca kearah kepalanya hingga menyebabkan luka dan berdarah. 

"Pelaku mengaku, bahwa dia melakukan tindakannya itu lantaran kesal karena korban tak mau ditegur saat tengah bermain bersama anak anjing," bebernya. 

Saat ini, pelaku sudah diamankan dan mendekam di balik jeruji di Mapolsek Rambah Hilir dan masih mengikuti proses pemeriksaan selanjutnya. 

Atas perbuatan melawan hukumnya itu, pelaku dijerat dengan Pasal 8 Jo 76 UU No 35/2014 tentang Perubahan UU No 23/2002 tentang Perlindungan Anak dan atau Pasal 44 UU No 23/2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

Berita Terkait gadis kecil Lainnya

Baca juga berita Tribunpekanbaru.com berjudul " Maria Vania Jagokan Ayam Jago di Piala Eropa 2020, Disebut Dribble Tiga Bola, Lionel Messi Mana Bisa " di Babe dan Google News.

Artikel berjudul " Maria Vania Jagokan Ayam Jago di Piala Eropa 2020, Disebut Dribble Tiga Bola, Lionel Messi Mana Bisa " ini ditulis wartawan Tribunpekanbaru.com / Syahrul Ramadhan .

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved