Breaking News:

Kapan Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Tahun Ajaran Baru di Bengkalis? Ini Jawaban Disdik

Kapan pelaksanaan pembelajaran tatap muka tahun ajaran baru di Bengkalis. Begini jawaban Disdik Bengkalis.

Penulis: Muhammad Natsir | Editor: Ariestia
Tribunpekanbaru.com /Doddy Vladimir
FOTO ILUSTRASI - Belajar tatap muka di sekolah. Kapan pelaksanaan pembelajaran tatap muka tahun ajaran baru di Bengkalis. Begini jawaban Disdik Bengkalis. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Kapan pelaksanaan pembelajaran tatap muka tahun ajaran baru di Bengkalis. Begini jawaban Disdik Bengkalis.

Dinas Pendidikan (Disdik) Bengkalis belum bisa memastikan akan melaksanakan pembelajaran tatap muka atau tidak pada tahun ajaran baru mendatang.

Hal ini mengingat Bengkalis sejauh ini masih masuk dalam zona oranye penyeberan Covid 19.

Hal ini diungkap Sekretaris Dinas Pendidikan Bengkalis Agusilfirdimalis kepada tribunpekanbaru.com, Minggu (27/6) siang.

Menurut dia untuk memutuskan ini masih menunggu edaran terbaru dari Gubernur Riau dan Bupati Bengkalis.

"Kalau misalnya nanti dibolehkan akan kita siapkan pembelajaran tatap muka. Tetapi kalau belum kita akan memberlakukan pembelajaran daring kembali," terang Agus.

Menurut dia, termasuk pelaksanaan pembelajaran tatap muka secara terbatas di daerah atau kecamatan atau desa yang sudah zona hijau. Perlu pembicaraan lebih lanjut bersama Satgas Covid 19 dan Bupati Bengkalis.

"Kita akan tunggu pemetaan terlebih dahulu, daerah mana yang bisa dan tidak. Nantinya hasil pemetaan akan dirapatkan bersama dengan Pemkab serta tim Satgas Covid 19 Bengkalis," tambahnya.

Pelaksanaan tahun ajaran baru rencananya akan dimulai pada pertengahan bulan Juli mendatang. Masih ada waktu untuk membahas ini bersama sama dengan tim Satgas dan Pemerintah Bengkalis.

"Nanti akan kita tunggu saja, apakah hasil kesepakatan nanti bisa atau tidaknya. Untuk sejauh ini belum bisa kita pastikan akan menerapkan pembelajaran tatap muka atau tidak," tandasnya.(Tribunpekanbaru.com/Muhammad Natsir)

Berita Bengkalis lainnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved