Breaking News:

Kampar

Heran Putrinya Usia 16 Tahun Pakai Jaket Siang Malam, Ternyata Hamil, Orangtua Auto Lapor ke Polisi

Berawal dari keheranan putri mereka yang masih 16 tahun, memakai jaket siang malam, akhirnya terkuak ternyata lagi hamil akibat perbuatan pacarnya.

Penulis: Ikhwanul Rubby | Editor: CandraDani
istinewa
Pemuda pelaku asusila hingga menyebabkan pacarnya Y yang masih berusia 16 tahun hamil kini telah diamankan Polsek Siak Hulu. Pelaku berinisial RP alias RY warga Dusun II Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Seorang pemuda belia diamankan Polsek Siak Hulu, karena melakukan asusila terhadap kekasihnya yang masih dibawah umur hingga hamil.

Pemuda yang diamankan Polsek Siak Hulu tersebut berinisial RP alias RY warga Dusun II Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar.

Pria ini ditangkap setelah yang bersangkutan dilaporkan oleh orang tua dari pacarnya yang tidak terima anak mereka hamil.

Pria berinisial RP alias RY ini diamankan Polsek Siak Hulu, Sabtu (27/6) di Desa Kubang Jaya Siak Hulu Kabupaten Kampar.

Baca juga: Ibu Tak di Rumah, Bocah SD Ini Dicabuli Ayah Berkali-kali hingga Hamil, Tak Berdaya Diancam Dibunuh

Baca juga: Alamak! Ratusan ABG Di Lamongan Ketahuan Tak Perawan, Hamil Duluan Dan Kebelet Nikah

Kapolsek Siak Hulu AKP Rusyandi Zuhri Siregar menjelaskan terungkapnya perbuatan tersangka RY ini berawal, Sabtu (26/6) sekira pukul 10.00 wib pelapor berinisial E bertannya kepada anaknya Y yang sikapnya berubah.

E bertanya kepada anaknya kenapa selalu pakai jaket siang dan malam.

Ditanyakan hal itu oleh ayahnya, korban ketakutan dan langsung masuk ke kamarnya.

Tidak lama setelah itu korban keluar dari kamar dan menjumpai ayahnya (pelapor) dan berkata bahwa dirinya tengah hamil pak.

E lalu kembali bertanya siapa yang melakukannya dan kemudian anaknya mengaku bahwa yang melakukannya pacarnya.

Pelapor terenyuh atas pengakuan anak gadisnya yang baru 16 tahun ini, kemudian pelapor mendatangi Polsek Siak Hulu untuk pengusutan perkara tersebut.

Baca juga: Sayembara Istri Hilang Di Kampar Telah Usai, Sang Istri Diantar Oleh Orang Yang Dirahasiakan Suami

Baca juga: AIP Pelaku Pembunuh Wanita Hamil Dikubur di Septic Tank di Kampar Terancam Hukuman Mati

"Menindaklanjuti laporan tersebut Reskrim Polsek Siak Hulu melakukan penyelidikan dan Sabtu sore (26/6), setelah dilakukan pemeriksaan terhadap saksi korban dan pelapor serta memintakan visum korban ke rumah sakit Bhayangkara Polda Riau, kemudian dilakukan penangkapan terhadap tersangka RP alias RY di Desa Kubang Jaya dan langsung dibawa ke Polsek Siak Hulu untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya," jelasnya.

Atas perbuatannya, pelaku akan dijerat Undang Undang Perlindungan Anak.(ikhwanul rubi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved