Breaking News:

Ceng Burhan Pimpin Pelajar Siak Jogyakarta, Minta Perbaikan Asrama ke Bupati Siak Alfedri

Pengurus Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Siak (IPRY-KS) periode 2021-2022 dilantik langsung oleh Bupati Siak Alfedri, Minggu

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Ariestia
Istimewa
Bupati Siak Alfedri mengambil sirih di dalam cerana yang diajukan penari persembahan pada acara pelantikan mahasiwa Siak di Jogyakarta, Minggu (27/6/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Pengurus Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Siak (IPRY-KS) periode 2021-2022 dilantik langsung oleh Bupati Siak Alfedri, Minggu (27/6/2021) kemarin di ball room hotel Merapi Merbabu Jogjayakarta.

Ceng Burhan resmi memimpin organisasi primordial tersebut untuk setahun ke depan.

Dalam momen pelantikan itu, Ceng Burhan salut dengan perhatian Alfedri kepada para mahasiwa dan pelajar asal Siak di Jogyakarta.

Sebab, Alfedri langsung hadir dan melantik mereka. Pentingnya Alfedri hadir pada pelantikan ini karena mereka dinilai sebagai generasi emas Kabupaten Siak.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati Siak, bisa hadir di sini, ini suatu kehormatan bagi kami,"kata Ceng penuh semangat.

Pada momen itu, ia cukup percaya diri mengemukakan keinginannya. Ia meminta Bupati Alfedri agar merehab dan melengkapi fasilitas asramanya.

Sebab selama ini, markas itu menjadi tempat berkumpulnya pengurus IPRY-KS. Sedangkan kondisinya saat ini perlu mendapat perhatian yang serius dari Pemkab Siak.

"Kami sangat berharap Bapak Bupati agar dapat merehab asrama laki-laki yang saat ini kondisinya mempriharikan, memerlukan rehab rekon, termasuk melengkapi fasilitas kamar," katanya.

Kepercayaan diri Ceng Burhan dalam menyampaikan aspirasinya tersebut menuai pujian dari anggotanya. Sebab, permintaan Ceng Burhan adalah aspirasi anak-anak Siak yang tinggal di asrama itu.

Mumpung Alfedri hadir dengan kapasitas sebagai bupati Siak, Ceng Burhan tidak mau menyia-nyiakan kesempatan itu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved