Breaking News:

Rp20 Juta Belum Dikantongi,Sudah Dibekuk Polisi,Pria di Dumai Simpan 17Kg Sabu di Tempat Tak Terduga

Demi Rp 20 juta,pria di Dumai nekat jadi kurir dan simpan 17 Kg sabu-sabu di tempat tak terduga. Rp 20 juta belum dikantongi sudah dibekuk polisi

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU.COM/DONNY KUSUMA PUTRA
Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira menunjukkan barang bukti 17 Kg sabu-sabu yang disita dari kurir berinisial RP. RP dijanjikan upah Rp 20 juta. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Tergiur dengan iming-iming upah Rp 20 juta, seorang pria di Dumai malah digelandang ke sel tahanan. Ia nekat jadi kurir dan simpan 17 Kg sabu-sabu di tempat tak terduga.

Polres Dumai tabuh genderang perang terhadap narkoba.

Dengan tegas, Polres Dumai berkomitmen memberantas segala jenis barang haram itu.

Dibuktikan dengan berhasilnya Tim Opsnal Sat Narkoba Polres mengungkap peredaran narkoba jenis sabu-sabu seberat 17 Kilogram jaringan internasional, pada Jumat (25/6/2021) sekitar pukul 12.30 WIB.

Selain mengamankan barang bukti 17 Kilogram sabu-sabu, Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Dumai juga berhasil mengamankan satu tersangka berinisial RP.

Pria berusia 48 tahun itu berperan sebagai kurir.

Ia merupakan warga Kelurahan Jayamukti Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Riau.

Kapolres Dumai, AKBP Andri Ananta Yudhistira didampingi Wakapolres Dumai Kompol Sanny Handityo dan Kasat Narkoba Polres Dumai, AKP Yoyok Iswandi, Selasa (29/6/2021) menggelar konferensi pers.

Dalam keterangan persnya di Mapolres Dumai, Andri Ananta mengungkapkan, bahwa Polres Dumai akan terus berperang melawan narkoba.

"Kita sudah bunyikan genderang perang terhadap narkoba. Jadi jangan sekali-kali berani memasukkan narkoba di wilayah Dumai, akan kita ringkus," tegasnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved