Breaking News:

Rohul

Jasad Bocah 9 Tahun yang Tenggelam di Sungai Rokan Belum Ditemukan, Pencarian Dilakukan Intensif

Tim Gabungan, menurut Serda Dedy Nofery Samosir, akan melakukan pencarian jasad korban secara lebih intensif hingga beberapa hari ke depan.

Penulis: Syahrul | Editor: CandraDani
Istimewa
Tim Gabungan melakukan penyisiran menelusuri Sungai Rokan menggunakan perahu karet mencari jasad bocah usia 9 tahun yang hanyut sejak Selasa (29/6) lalu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Hari kedua pencarian bocah sembilan tahun yang tenggelam di Sungai Rokan di kawasan Kecamatan Kunto Darussalam masih terus dilakukan.

Hingga kini, proses pencarian masih terus berlanjut dengan mengerahkan puluhan orang dari Tim Gabungan dari TNI, Polri, Basarnas, BPBD Rohul dan juga masyarakat setempat.

Penerangan Koramil 02 Rambah Serda Dedy Nofery Samosir, Rabu (30/67/2021) mengatakan, tim gabungan secara aktif melakukan penyisiran di lokasi kejadian dengan radius 1 km.

"Kita sudah lakukan penyisiran di bagian tepian Sungai Rokan dan penyisiran dengan menyusuri permukaan sungai menggunakan perahu karet," ungkapnya.

Baca juga: VIDEO: Bocah 9 Tahun Tenggelam di Sungai Rokan, Tim SAR Gabungan Masih Lakukan Pencarian

Baca juga: Asyik Mandi di Sungai Rokan Riau, Bocah 9 Tahun Tenggelam, Upaya Pencarian Dilakukan hingga Kini

Proses pencarian dilakukan oleh Tim SAR Gabungan di Sungai Rokan, Kabupaten Rohul, Riau.
Proses pencarian dilakukan oleh Tim SAR Gabungan di Sungai Rokan, Kabupaten Rohul, Riau. (ISTIMEWA)

"Namun, memang jasad korban belum berhasil kita jumpai sampai saat ini," tambah Dedy.

Dia menerangkan, Tim Gabungan akan melakukan pencarian jasad korban secara lebih intensif hingga beberapa hari ke depan.

"Hingga beberapa hari kedepan, kita masih akan terus melakukan pencarian guna mengungkap keberadaan jasad korban tersebut," tandasnya.

Sebelumnya, seorang bocah sembilan tahun dinyatakan hilang tenggelam saat asyik mandi di Sungai Rokan pada Senin lalu menjelang maghrib, Selasa (29/6/2021) kemarin

Hingga kini, Tim Gabungan dari berbagai elemen terus melakukan pencarian terhadap korban dengan menyisir bagian tepian dan permukaan Sungai Rokan tersebut. (Tribunpekanbaru.com/Syahrul Ramadhan)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved