Breaking News:

Liga Inggris

Kejutan di Liga Inggris, Manchester City Datangkan Penyerang Barcelona Ini Musim Depan

Kejutan di Liga Inggris, Manchester City akan mendatangkan bintang Barcelona untuk memperkuat lini serang musim depan.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
FRANCK FIFE / AFP
Pemain depan Prancis Antoine Griezmann mengambil bagian dalam sesi latihan di National Arena di Bucharest pada 27 Juni 2021, menjelang pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 melawan Swiss. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kejutan di Liga Inggris, Manchester City akan mendatangkan bintang Barcelona untuk memperkuat lini serang musim depan.

Manchester City akan mendatangkan Antoine Griezmann sebagai ganti Sergio Aguero di lini depan.

Juara Liga Inggris itu bertekad untuk meningkatkan serangan mereka, setelah kalah di final Liga Champions dari Chelsea bulan lalu.

Setelah membiarkan Sergio Aguero pergi dengan status bebas transfer, Manchester City ingin merekrut penyerang tengah baru.

Harry Kane dilaporkan masuk dalam daftar teratas keinginan mereka, meskipun mereka menyadari bahwa dengan tiga tahun tersisa di kontraknya di Spurs akan sangat sulit untuk hadiah dari London Utara.

Dilansir dari Thesun, Rabu (30/6/2021), Manchester City mengalihkan perhatian mereka ke Spanyol dalam perburuan striker mereka.

Bek Valencia Brasil Gabriel Paulista (kiri) bersaing dengan gelandang Barcelona Prancis Antoine Griezmann selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Valencia dan Barcelona di stadion Mestalla di Valencia pada 2 Mei 2021.
Bek Valencia Brasil Gabriel Paulista (kiri) bersaing dengan gelandang Barcelona Prancis Antoine Griezmann selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Valencia dan Barcelona di stadion Mestalla di Valencia pada 2 Mei 2021. (JOSE JORDAN / AFP)

Menurut Fichajes, Antoine Griezmann adalah 'harapan lama' Pep Guardiola dan menjadi target Manchester City musim panas ini.

The Sky Blues bersedia untuk 'mendobrak' bursa transfer dalam beberapa bulan mendatang.

Dan Antoine Griezmann cocok dengan tagihannya.

Pria Prancis itu dipandang sebagai kandidat yang sempurna untuk bermain dalam peran 'False 9' yang disukai Guardiola.

Antoine Griezmann baru menandatangani kontrak dengan Barcelona pada 2019, namun sudah 'rela' hengkang.

Penyerang, yang saat ini bersama negaranya di Euro 2020, akan tertarik untuk pergi bergabung dengan tim 'penting' seperti Manchester City.

Dan dengan risiko keuangan Barcelona, Manchester ​​City merasa bahwa mereka dapat mencapai kesepakatan.

( Tribunpekanbaru.com )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved