Breaking News:

Pemprov Riau Tak Bolehkan Belajar Tatap Muka, Plt Kadisdik Dumai Belum Bersikap, Ini Katanya

Walaupun ada surat edaran dari Gubri agar tak ada belajar tatap muka, Disdik Dumai akan mendiskusikan agar kurikulum tetap berjalan

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Wali Kota Dumai Paisal membuka kegiatan Sosialisasi Pembelajaran Tatap Muka di Gedung Sri Bunga Tanjung beberapa waktu lalu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Gubernur Riau Syamsuar meminta tidak memberlakukan pembelajaran tatap muka karena masih tingginya penyebaran Covid-19. Plt Kadisdik Dumai belum bersikap.

Hal itu tertuang dalam surat edaran Gubernur Riau bernomor 440/UM/1602.

Plt Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Dumai, Yusmanidar mengungkapkan, bahwa terkait adanya surat edaran tersebut, pihaknya sudah mengetahuinya.

Diakuinya, walaupun sudah dikeluarkannya surat edaran dari Gubernur Riau, pihaknya akan mendiskusikan lebih lanjut agar pembelajaran serta kurikulum tetap berjalan.

"Walaupun sudah ada surat edaran dari Gubernur tentang mentiadakan pembelajaran tatap muka ini, "katanya, Selasa (29/6/2021).

" kami akan berupaya dan mendiskusikannya lebih lanjut dengan seluruh jajaran agar proses pembelajaran dan kurikulum selama pandemi ini tetap berlangsung, " imbuhnya.

Sebelumnya, Walikota Dumai, Paisal berencana akan membuka pembelajaran tatap muka dengan protokol kesehatan yang ketat serta tenaga pendidik atau guru yang telah diivaksin.

"Karena ada instruksi dari Gubri, tentunya akan kita diskusikan lagi dengan Pak Wali Kota terkait belajar tatap muka," ungkapnya.

Yusmanidar menerangkan, bahwa terkait vaksin untuk tenaga pendidik sudah berjalan.

Guru SD yang jumlahnya sekitar 2.627 orang, sudah divaksin sekitar 1.951 orang dan yang belum 665 orang.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved