Breaking News:

Selain Annas Maamun Ada Beberapa Mantan Kepala Daerah di Riau Ikut Gabung Nasdem, Siapa?

Kepindahan politisi senior Golkar Annas Maamun yang juga mantan Gubernur Riau ke Partai Nasdem menyita perhatian masyarakat Riau.

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Ariestia
Istimewa
Pentolan dan Sesepuh Golkar Riau Annas Maamun Pindah ke Nasdem 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kepindahan politisi senior Golkar Annas Maamun yang juga mantan Gubernur Riau ke Partai Nasdem menyita perhatian masyarakat Riau.

Ternyata selain Annas Maamun masih ada beberapa tokoh penting dan mantan kepala Daerah yang ikut bergabung dengan Nasdem ikut jejak Annas Maamun.

"Saat ini ada beberapa tokoh dan mantan kepala daerah, tapi kita masih menunggu waktu yang tepat untuk mengeksposnya ke publik, karena mereka meminta kita jangan ungkapkan dulu," ujar Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPW Nasdem Riau Dedi Haryanto Lubis kepada tribunpekanbaru.com Rabu (30/6/2021).

Menurut Dedi Haryanto Lubis, pihaknya akan mengumumkan ke masyarakat Riau pada waktunya nantinya, diakuinya banyak tokoh dan mantan kepala daerah yang bersedia memiliki kartu tanda anggota Nasdem di Riau tersebut.

Baca juga: Mengejutkan, Annas Maamun Pindah ke Nasdem, Golkar Riau : Kami Tidak Bisa Melarang

Baca juga: Pentolan dan Sesepuh Golkar Riau Annas Maamun Pindah ke Nasdem, Golkar Riau: Kami Tak Bisa Melarang

Baca juga: Annas Maamun Pindah ke Nasdem Diprediksi Bakal Pengaruhi Golkar Riau, Begini Kata Pengamat Politik

Saat ditanya apakah mantan Bupati Inhu Yopi Arianto menjadi salah satu mantan kepala daerah yang juga sudah punya KTA Nasdem tersebut, Dedi Lubis menjelaskan Yopi Arianto belum bergabung.

"Yopi belum,"ujarnya.

Selama ini nama Yopi Arianto sering dikaitkan dengan kandidat calon ketua Nasdem Riau, ini disebabkan adanya kedekatan politisi Golkar tersebut dengan partai besutan Surya Paloh itu.

Sebagaimana diketahui, DPP mentargetkan penambahan untuk Riau sebanyak seratus ribuan kader baru jelang Pemilu 2024 mendatang, namun saat ini kita di Riau masih mencapai kurang lebih 15 % persen dari target.

"Kita masih ada waktu sekitar 6 bulan untuk kita memenuhinya, semoga bisa dicapai,"ujarnya.

Saat ditanya kalangan masyarakat pemilih mana yang menjadi target dari Nasdem, menurut Dedi, NasDem partai terbuka, tentunya seluruh kalangan masyarakat merupakan target sasaran partai Nasdem,khususnya di Riau.

"Namun memang ada upaya - upaya tersendiri untuk merangkul masing masing lapisan, khususnya kalangan Milenial, karena pemilu 2024, pemilih terbesar ada dikalangan milenial,"ujar Dedi Haryanto Lubis.(Tribunpekanbaru.com/Nasuha Nasution)

Berita Riau lainnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved