Breaking News:

Video Berita

VIDEO - Sepeda Motor Honda Beat Raib Digondol Maling, Pelaku Terekam Kamera CCTV

Pelaku yang menggunakan helm berwarna merah berjalan mendekati sepeda motor matik berwarna hitam yang terparkir dan langsung membawa kabur.

Editor: jefri irwan

TRIBUNPEKANBARU.COM - Aksi pencurian sepeda motor terjadi dan terekam kamera CCTV di Jalan Dorowati Lorong Rejo, Kota Medan.

Dalam rekaman CCTV terlihat pelaku yang berjumlah dua orang menyelinap masuk ketika pagar kos-kosan yang tidak dikunci.

Terlihat pelaku yang menggunakan helm berwarna merah berjalan mengendap-endap mendekati sepeda motor matik berwarna hitam list merah jambu yang terparkir dan langsung membawa kabur.

Maya, pemilik sepeda motor mengatakan kejadian itu terjadi pada Jumat (25/6/2021) sekitar pukul 18.30 WIB.

Aksi pencurian sepeda motor terjadi dan terekam kamera CCTV di Jalan Dorowati Lorong Rejo, Kota Medan. Korban Menunjukkan tempat parkir sepeda motornya yang digondol maling.
Aksi pencurian sepeda motor terjadi dan terekam kamera CCTV di Jalan Dorowati Lorong Rejo, Kota Medan. Korban Menunjukkan tempat parkir sepeda motornya yang digondol maling. (Istimewa)

Dirinya mengaku baru pulang bekerja dan langsung memakirkan sepeda motornya di teras rumah.

Namun kaget sekitar satu jam setengah ketika melihat kendaraannya sudah raib.

"Gak ada yang jaga. Waktu di dalam udah mulai ngecek-ngecek juga ada orang apa enggak. Tapi masih diatas sekitar jam 8. Biasanya Jam 9 kita udah turun meriksa pintu sekalian beli makan," kata Maya saat diwawancarai, Rabu (30/6/2021).

Dia menyebutkan kalau biasanya pintu pagar kos-kosan selalu dikunci oleh pemilik kos.

Namun pada saat itu pemilik kos menyangka kalau Maya akan keluar kembali untuk membeli makanan seperti biasanya.

Katanya, malam itu memang dirinya merasa lelah sehingga memutuskan untuk tidak keluar membeli makan.

"Gak tau entah kenapa kita ngantuk jadi gak turun kebawah. Biasanya dikunci. Waktu itu kebetulan gak dikunci. Karena pikir kakaknya kita bakal turun," lanjutnya.

Maya menduga pelaku sudah lama mengintai sepeda motor miliknya. Sebab dia sempat melihat seseorang mondar-mandir di area kos-kosannya.

"Dua orang pekakunya," ucapnya.

Atas peristiwa tersebut dia telah membuat laporan kehilangan ke Polrestabes Medan. Dia berharap supaya polisi segera menangkap pelaku. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul Pagar Kos-kosan Tak Dikunci, Sepeda Motor Honda Beat Raib Digondol Maling

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved