Breaking News:

Malu Gak Ketulungan, Tertangkap Razia Dini Hari di Dumai, Remaja Pria Harus Push Up di Depan Umum

Remaja pria di Dumai tertangkap razia Kamis (1/7/2021) dinihari dan dihukum push up di depan umum. Duh, malunya gak ketulungan

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Razia tempat hiburan malam dan kuliner di Kota Dumai, Kamis (1/7/2021) dini hari. Seorang remaja pria tertangkap tak pakai masker hingga dihukum push up di depan umum. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Remaja pria di Dumai tertangkap razia Kamis (1/7/2021) dinihari. Tak pakai masker, dia dihukum push up di depan umum, malu pastinya.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Dumai, beserta tim gabungan, melakukan razia penertiban kuliner hingga hiburan malam yang ada di Kota Dumai, pada Kamis (1/7/2021) dini hari pukul 00.00 Wib.

Razia gabungan dalam penegakan surat edaran Walikota Dumai, nomor 440/826.1/Dinkes, tentang penguatan pelaksanaan protokol kesehatan dan penghambatan jam aktivitas usaha atau pedagangan.

Razia gabungan dipimpin langsung oleh Plt Kasatpol PP Dumai, Yudha Pratama.

Selain melakukan penertiban, tim gabungan juga menegakkan aturan protokol kesehatan atau prokes terhadap para pengunjung kuliner yang tidak memakai masker.

Bahkan terlihat, para remaja pria yang kebanyakan tidak memakai masker langsung diberikan sanksi di tempat yakni push up.

Usai menertibkan, memberikan imbauan kepada para pedagang dan pengunjung kuliner yang berada di sepanjang Jalan Sudirman tepatnya di depan Ramayana.

Selanjutnya, tim gabungan melanjutkan operasi ke tempat- tempat gelangang permainan dan hiburan malam.

Setelah menyusuri tempat tempat hiburan malam seperti pub dan KTV yang berada di kota Dumai, hingga Kamis pukul 02.30 WIB, tim yang dipimpin Plt Kasatpol PP Dumai, Yudha Pratama tak menemukan ada tempat hiburan malam yang buka.

Tempat hiburan yang didatangi semuanya sudah tutup.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved