Breaking News:

Siapkan Berkas,Tenaga Guru PPPK Dominasi Formasi Seleksi CPNS 2021 di Pekanbaru, Segini Jumlahnya

Tenaga guru mendominasi formasi PPPK dalam seleksi CPNS 2021 di Pemko Pekanbaru. Jumlah tenaga guru untuk formasi PPPK mencapai 243 orang

Penulis: Fernando | Editor: Nurul Qomariah
sscasn.bkn.go.id
Tenaga Guru PPPK Dominasi Formasi Seleksi CPNS 2021 di Pekanbaru.Jumlah tenaga guru untuk formasi PPPK mencapai 243 orang. 

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - Tenaga guru mendominasi formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dalam seleksi CPNS Pemerintah Kota Pekanbaru tahun 2021.

Jumlah tenaga guru untuk formasi PPPK mencapai 243 orang.

"Jadi untuk seleksi tahun ini kebanyakan tenaga guru," jelas Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru, Yuli Usman Kamis (1/7/2021) kepada Tribunpekanbaru.com .

Menurutnya, pihaknya sudah mengumumkan pelaksanaan seleksi CPNS di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru tahun 2021 pada Rabu (30/6/2021) malam.

Usman menyebut bahwa total 313 formasi bagi CPNS dan PPPK pada seleksi CPNS tahun ini. Ada juga formasi tenaga kesehatan untuk PPPK sebanyak 37 formasi.

Formasi untuk CPNS hanya 33 formasi. Sepuluh di antaranya untuk tenaga kesehatan dan 23 orang lagi untuk tenaga teknis.

Proses pendaftaran bakal berlangsung hingga 21 Juli 2021. Bagi para calon peserta bisa informasi cpns Pemerintah Kota Pekanbaru di website bkpsdm.pekanbaru.go.id dan akun instagram @bkpsdmpku.

"Bagi calon pelamar segera persiapkan diri dan berkas persyaratanya. Serta dibaca pengumuman dengan teliti," ulasnya.

Proses Pendaftaran CPNS Tahun 2021 Pemko Pekanbaru

Sebelumnya, Pemerintah Kota Pekanbaru sudah menyiapkan 313 formasi pada seleksi CPNS tahun 2021. Panitia seleksi juga belum membuka pendaftaran peserta, Rabu (30/6/2021).

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru masih mempersiapkan pendaftaran seleksi CPNS tahun ini.

BKPSDM Kota Pekanbaru melakukan persiapan jelang penyelenggaraan seleksi CPNS.

"Kita masih melakukan persiapan jelang penyelenggaraan CPNS," terang Sekretaris BKPSDM Kota Pekanbaru, Yuli Usman kepada Tribunpekanbaru.com, Rabu siang.

Menurutnya, formasi bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) mendominasi seleksi CPNS Pemerintah Kota Pekanbaru tahun 2021.

Jumlah formasi PPPK mencapai 280.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved