Breaking News:

Penangkapan Narkoba di Pelalawan, Pria Dicokok Saat Duduk Sambil Isap Ganja di Depan Rumah Kontrakan

Penangkapan Narkoba di Pelalawan, AS (31) dijebloskan ke sel tahanan pada Rabu (30/06/2021) sore lalu.

Penulis: johanes | Editor: Ariestia
Polres Pelalawan
Penangkapan Narkoba di Pelalawan, AS (31) warga Desa Kuala Semundang, Kecamatan Bandar Petalangan ini ditangkap setelah kedapatan mengisap ganja. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Penangkapan Narkoba di Pelalawan, AS (31) warga Desa Kuala Semundang, Kecamatan Bandar Petalangan ini ditangkap setelah kedapatan mengisap ganja.

Ia terpaksa dibawa ke Mapolres Pelalawan dan dijebloskan ke sel tahanan pada Rabu (30/06/2021) sore lalu.

Pasalnya, AS kedapatan sedang mengkonsumsi narkotika jenis ganja di depan rumahnya. Ia tidak berani berkutik lagi saat tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Pelalawan datang menangkapnya.

Ditemukan barang bukti ganja dari badannya saat penggeledahan.

"Anggota menemukan dua paket Ganja yang di bungkus dengan kertas rokok, saat penggeledahan badan," ungkap Kasubbag Humas Polres Pelalawan, Iptu Edy Harianto, kepada tribunpekanbaru.com, Jumat (02/07/2021).

Selain ganja seberat 2,45 Gram itu, polis juga menyita satu unit telepon genggam dan satu unit sepeda motor jenis KLX berwarna hijau.

AS ditangkap di luar perumahan Desa Kuala Semundang, tepatnya di depan sebuah rumah kontrakan yang dihuninya.

Penangkapan AS berawal dari informasi yang didapatkan tim Opsnal Satres Narkoba Polres Pelalawan ada seorang laki-laki sedang duduk sambil mengisap ganja di depan rumahnya.

Tim Opsnal yang dipimpin Kanit Resnarkoba polres Pelalawan Ipda Indra Jaya SH melakukan penyelidikan dan pengintaian terhadap terduka pelaku.

Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tim melihat AS sedang duduk.

Tim langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan badan dan ditemukan dua paket ganja kering dibungkus dengan kotak. Ia mengakui jika daun yang memabukan itu miliknya sendiri

"Ia mendapatkan ganja tersebut dari seseorang yang tidak diketahui alamatnya. Pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolres,"" tandas Edy Harianto. (Tribunpekanbaru.com/Johannes Wowor Tanjung)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved