Breaking News:

Gadis ABG Klepek Klepek Dirayu Papa Muda, Rela Jadi Selingkuhan, Layani di Ranjang hingga Hamil

Seorang Gadis ABG klepek klepek dirayu papa muda yang merupakan pria beristri, Gadis ABG itupun rela jadi selingkuhan hingga layani di ranjang

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Istimewa
Gadis ABG Klepek Klepek Dirayu Papa Muda, Rela Jadi Selingkuhan, Layani di Ranjang hingga Hamil. Foto: Ilustrasi Gadis ABG 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seorang Gadis ABG klepek klepek dirayu Papa Muda yang merupakan pria beristri, Gadis ABG itupun rela jadi selingkuhan hingga layani di ranjang.

Masalah muncul ketiga hasil hubungan Papa Muda dan Gadis ABG itu membuahkan hasil, Gadis ABG itu positif hamil setelah bergelut di ranjang berkali-kali.

Kehamilan Gadis ABG itu diketahui orangtuanya, alhasil, masalah itupun berakhir di kantor polisi, Papa Muda itu harus mendekam di balik jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Usut punya usut, Papa Muda itu ternyata seorang supir odong-odong dan ia sudah punya istri, bahkan istrinya baru saja melahirkan.

Kini, supir odong-odong itu harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dan harus tidur di sel tahanan Polres Tasikmalaya.

Berawal dari hasrat birahinya tak tersalurkan gara-gara sang istri baru melahirkan, pria ini malah mencabuli anak di bawah umur.

Beralasan cinta, korban diajak berpacaran dan dirayu hingga mau melakukan hubungan layaknya suami istri.

Tak hanya sekali, tukang odong-odong itu berkali-kali melancarkan aksi bejatnya hingga kemudian korban mengandung.

Tersangka diketahui berinisial Us, pria yang berusia 26 tahun.

Sedangkan korbannya gadis belia yang masih berumur 15 tahun.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved