Breaking News:

Dirut BRK Tampil Main Band di Pekanbaru Raya 2021

Direktur Utama PT Bank Riau Kepri Andi Buchari, Minggu (4/7) berhasil pukau pengunjung yang menyaksikan penutupan Pekanbaru Raya 2021

Penulis: Rino Syahril | Editor: Ilham Yafiz
TRIBUN PEKANBARU / RINO SYAHRIL
Dirut BRK Tampil Main Band di Pekanbaru Raya 2021 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Direktur Utama PT Bank Riau Kepri Andi Buchari, Minggu (4/7) berhasil pukau pengunjung yang menyaksikan penutupan Pekanbaru Raya 2021 dalam rangka HUT Pekanbaru di Mal Pekanbaru.

Orang nomor satu di PT Bank Riau Kepri itu tampil dengan grup band dari PT Bank Riau Kepri yakni Big Band dan menyuguhkan 6 lagu kepada pengunjung dengan gitar kesayanngannya.

Dalam penampilan itu Andi Buchari yang mengenakan baju kaos warna biru sebagai gitaris dan terlihat piawai bermain gitar walaupun sudah lama tidak tampil dimuka umum bermain gitar.

Sebanyak 6 lagu yang dibawa oleh Andi Buchari bersama grup band  itu berhasil memukau pengunjung.

Usai tampil Andi Buchari mengatakan, dirinya memang menyukai musik sejak SMP dan memiliki grup band sejak duduk di bangku SMA. "Saya suka bermain musik sejak SMP dan main band mulai SMA sekitar tahun 1982 lalu" ujar 

Saat itu Andi sekolah di SMAN 3 Jakarta dan banyak grup band yang telah diikutinya. "Bahkan saya bersama grup band SMAN 3 Jakarta pernah juara dalam festival band tingkat SMA se Jakarta," ucapnya.

Untuk tampil di pentas Andi Buchari bersama grup band dari PT BRK hanya melakukan latihan selama 2 kali. "Awalnya memang sedikit grogi juga untuk tampil, karena sudah ada sekitar 4 tahun tidak tampil dengan grup band. Saya tampil dengan grup band tahun 2017 lalu waktu itu masih di Bahana dalam rangka hari ulang tahun PT Bahana," ungkapnya. 

Dijelaskan Andi dirinya ingin tampil dengan grup band PT BRK di Pekanbaru Raya 2021 itu tujuannya adalah untuk mengajak dan menumbuhkan kreatifitas bagi anak muda di Pekanbaru dan khususnya karyawan PT BRK agar memiliki kegiatan positif seperti bermain musik ini. 

"Sebenarnnya banyak telent - telent dengan berbagai kreatifitas yang ada di Bank Riau Kepri dan sebagai managemen tentunya kita harus menumbuhkannya agar tumbuh kultur dengan semangat, karena dengan begitu juga tumbuh semangat kerja, karena kebanyakan karyawan kita ini muda-muda dan masih energik," 

Oleh karena itulah energi mereka ini tambah Andi harus ditumbuhkan dan disalurkan ke hal-hal yang positif agar mereka bisa semangat dalam bekerja dalam menjalankan tugas. 

Bank Riau Kepri dalam penutupan Pekanbaru Raya 2021 itu menurunkan 2 grup band dibawah binaan langsung Dirut BRK Andi Buchari yakni Big Band BRK dengan personil drum Ade, gitar Anto dan Arifin, bass wira, keyboard Hamdani, vokal Rajiv, Oky dan Aris. Bedelau Band dengan personil gitar gitar, bas Ola, drum Lia, keyboard Fia dan Vokal Della.

Dalam acara itu juga di hadiri oleh Direktur Dana dan Jasa M.A Suharto, Pemimpin Divisi (Pindiv) dana dan Jasa Yuharman, Pindiv Sekretariat Perusahaan Wahyudi Gustiawan, Pemimpin Desk Quality Service Rina Mutia Zuhra dan Pemimpin Cabang serta pincapem wilayah Pekanbaru beserta karyawan/ti Bank Riau Kepri.

(Tribunpekanbaru.com/Rino Syahril)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved