Breaking News:

Kasus Positif Covid-19 Bengkalis Meningkat, Persiapan Pembelajaran Tatap Muka Tetap Lanjut

Kasus positif Covid-19 Bengkalis meningkat, namun persiapan pembelajaran tatap muka tetap berlanjut.

Penulis: Muhammad Natsir | Editor: Ariestia
Tribunpekanbaru.com/Muhammad Natsir
Kasus positif Covid-19 Bengkalis meningkat, namun persiapan pembelajaran tatap muka tetap berlanjut. Foto Ilustrasi: Pembelajaran Tatap Muka di SDN 50 Bengkalis 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Kasus positif Covid-19 Bengkalis meningkat, namun persiapan pembelajaran tatap muka tetap berlanjut.

Sempat melandai selama beberapa pekan, kasus penambahan positif Covid-19 Bengkalis kembali mengalami peningkatan.

Akhir pekan ini, Sabtu (4/7/2021) kemarin kasus positif bertambah sebanyak 20 kasus baru.

Hal ini diungkap Juru Bicara Satgas Covid-19 Bengkalis Popi Yulia Santisa kepada tribunpekanbaru.com, Minggu pagi. Selain itu angka kematian juga bertambah dua kasus baru.

Dua kasus meninggal dunia yang baru akibat Covid-19 ini berasal dari Kecamatan Mandau. Mereka yang meninggal dunia sempat di rawat di RSUD Mandau sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

"Kabar baiknya di hari Sabtu kemarin ada penambahan kasus sembuh, sebanyak 12 orang penderita Covid-19 dinyatakan sembuh," tambahnya.

Dari penambahan dan sembuhnya pasien Covid-19 akhir pekan ini, Kumulatif angka terkonfirmasi Covid-19 di Bengkalis sudah menembus angka 4.521 kasus. Dari jumlah itu pasien yang sudah dinyatakan sembuh sebanyak 4.109 pasien.

"Sedangkan angka kematian selama kurang dari satu setengah tahun ini sebanyak 179 kasus. Sementara kasus aktif yang di rawat di RS ada 32 kasus, sisanya 201 kasus menjalani isolasi mandiri," tambahnya.

Terkait kondisi ini Satgas Covid-19 Bengkalis terus meningingatkan masyarakat Bengkalis untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas. Sedapat mungkin menghindari tempat tempat keramaian jika tidak ada kepentingan.

"Yang tepat tetap berada di rumah jika tidak ada keperluan mendesak. Dan tidak beraktifitas di keramaian," tandasnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved