Breaking News:

Liga Italia

Liga Italia: Juventus Pasang Tarif Murah untuk Cristiano Ronaldo, Manchester United Siapkan Kontrak

Juventus memasang tarif murah bagi klub yang menginnginkan jasa Cristiano Ronaldo musim depan.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
JOSE MANUEL VIDAL / POOL / AFP
Cristiano Ronaldo di Piala Eropa 2020. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Juventus memasang tarif murah bagi klub yang menginnginkan jasa Cristiano Ronaldo musim depan.

Klub Liga Italia itu secara terang-terangan sudah memberi label harga kepada Cristiano Ronaldo jika ada yang ingin mengontrak penyerang Portugal tersebut.

Dilansir dari Thesun, Minggu (4/7/2021), masa depan kapten Portugal di Juventus diragukan musim panas ini akan tetap di Liga Italia.

Ini berarti pembicaraan tentang negosiasi Manchester United untuk mengembalikan Cristiano Ronaldo ke MU semakin terbuka.

Menurut Gazzetta dello Sport, Juventus bersedia melepasnya hanya dengan £25 juta, dengan klub ingin mendapatkan gajinya dari pembukuan mereka.

Namun, mengingat Sancho akan tiba di Manchester United, masih harus dilihat apakah Cristiano Ronaldo tetap menjadi prioritas bagi Setan Merah.

Pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo tersenyum selama pemanasan sebelum pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Belgia dan Portugal di Stadion La Cartuja di Seville pada 27 Juni 2021.
Pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo tersenyum selama pemanasan sebelum pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Belgia dan Portugal di Stadion La Cartuja di Seville pada 27 Juni 2021. (LLUIS GEN / POOL / AFP)

Agen Bertemu Perwakilan Juventus

Masa depan Cristiano Ronaldo musim depan tak lagi bermain di Liga Italia untuk Juventus.

Setidaknya ini gambaran yang diberikan oleh agen Cristiano Ronaldo saat bertemu dengan manajemen Juventus.

Dilansir Thesun, Kamis (1/7/2021) Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes dilaporkan telah mengadakan pertemuan dengan Juventus untuk membahas masa depan kliennya dan kemungkinan transfer musim panas ini.

Masa depan superstar Portugal, Cristiano Ronaldo masih belum jelas setelah musim yang mengecewakan dengan Juventus di Liga Italia.

Manchester United telah dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 36 tahun itu, yang akan memasuki tahun terakhir kontraknya.

Dan laporan dari Liga Italia menunjukkan bahwa dia bisa saja pindah, dengan Mendes mencari untuk mendapatkan kesepakatan terbaik bagi Cristiano Ronaldo di senja karirnya.

Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Udinese dan Juventus di Stadion Dacia Arena di Udine, pada 2 Mei 2021.
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Udinese dan Juventus di Stadion Dacia Arena di Udine, pada 2 Mei 2021. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Menurut La Gazzetta dello Sport, dikutip dari Record , belum ada tawaran resmi untuk Ronaldo pada musim panas ini.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved