Breaking News:

UPDATE Kasus Covid-19 di Riau, Hari Ini Bertambah 463 Kasus Baru Pasien Terkonfimasi Positif Corona

Penyebaran virus corona di Riau masih tinggi. Ini dibuktikan dari penambahan 463 pasien baru yang terkonfimasi Covid-19 di Riau pada Minggu

Penulis: Syaiful Misgio | Editor: Ariestia
Tribunpekanbaru.com
Penyebaran virus corona di Riau masih tinggi. Ini dibuktikan dari penambahan 463 pasien baru yang terkonfimasi Covid-19 di Riau pada Minggu (4/7/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Penyebaran virus corona di Riau masih tinggi. Ini dibuktikan dari penambahan 463 pasien baru yang terkonfimasi Covid-19 di Riau pada Minggu (4/7/2021).

Riau masih bertengger dideretan sepuluh besar provinsi di Indonesia dengan penambahan kasus terbanyak. Dengan penambahan 463 kasus baru tersebut Riau berada diurutan 8 se Indonesia dan nomor dua di luar pulau jawa.

Dengan adanya penambahan 463 kasus baru tersebut, maka total pasien Covid-19 di Riau hingga saat ini berjumlah 72.332 orang sejak pandemi Covid-19 ini melanda Indonesia.

Sedangkan untuk pasien positif Covid-19 yang sembuh di Riau hari ini berjumlah 246 orang. Dengan demikian, total pasien sembuh di Negeri Lancang Kuning itu menjadi 66.670 orang.

Di sisi lain, pasien positif Corona yang meninggal dunia di Riau juga terdapat penambahan sebanyak 7 pasien. Sehingga total pasien yang meninggal dunia akibat Covid-19 di Riau hingga saat ini berjumlah 1.964 orang.

Dengan masih tingginya penyebaran Covid-19 di Riau dan angka kematian akibat Covid-19 di Riau, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, Minggu (4/7/2021) mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Riau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, yakni memakai masker, menjaga jarak, sesering mungkin mencuci tangan pakai sabun serta mengurangi mobilisasi.

"Dengan menerapkan protokol kesehatan berarti kita telah melakukan upaya untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di Riau," kata Mimi. (Tribunpekanbaru.com/Syaiful Misgiono)

Berita Riau lainnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved