Breaking News:

Chatting di Medsos Berakhir Petaka, Istri Minta Cerai, Mama Muda Bersimbah Darah di Samping Bayinya

Chatting di Media Sosial berakhir petaka, istri minta cerai karena cemburu, suami marah, akibatnya mama muda itu bersimbah darah di samping bayinya

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Istimewa
Chatting di Medsos Berakhir Petaka, Istri Minta Cerai, Mama Muda Bersimbah Darah di Samping Bayinya. Foto: Ilustrasi mama muda 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Chatting di Media Sosial berakhir petaka, istri minta cerai karena cemburu, suami marah, akibatnya mama muda itu bersimbah darah di samping bayinya.

Berawal dari Chatting suami di Media Sosial diketahui oleh istrinya yang merupakan mama muda , bahtera rumah tangga mereka pun dilanda cekcok hampir setiap hari.

Puncaknya, pada akhir pekan lalu, saat itu sang suami lapar dan meminta mama muda itu membeli makanan, namun bukannya makanan yang dapat, malah sang istri minta cerai karena cemburu karena Chatting suami di Media Sosial tersebut.

Korban yang merupakan mama muda itu berinisial BSH dan masih berumur 30 tahun, sedangkan tersangka yang merupakan suaminya itu adalah pria berinisial MES yang masih berumur 25 tahun.

Pelaku tega menghabisi nyawa istrinya itu, padahal di samping istrinya itu ada anaknya yang masih bayi.

Berdasarkan pengakuan pelaku, dia nekat membunuh istrinya karena korban meminta cerai.

Menurut tersangka, dalam beberapa waktu belakangan, ia dan korban kerap cekcok dan selalu bertengkar.

Penyebab pertengkaran itu karena sang istri mendapati tersangka sering chat dengan wanita lain di aplikasi media sosial (medsos) Facebook.

Sebelum menikah dengan pelaku, korban merupakan janda yang sudah memiliki 2 orang anak.

Korban yang berstatus janda lalu menikah dengan tersangka MES.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved