Breaking News:

Dituding Terlibat Penipuan,Anggota DPRD Abdul Nasib Ogah Komentar,Polres Pelalawan Hentikan Kasusnya

Penyelidikan kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang dituduhkan kepada anggota DPRD Abdul Nasib dihentikan oleh Polres Pelalawan

Penulis: johanes | Editor: Nurul Qomariah
Tribun Pekanbaru/Johannes Tanjung
Anggota DPRD Pelalawan dari Fraksi Gerindra, Abdul Nasib SE. polres Pelalawan menghentikan penyelidikan kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang dituduhkan kepada anggota DPRD Abdul Nasib. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Penyelidikan kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang dituduhkan kepada anggota DPRD Abdul Nasib dihentikan oleh Polres Pelalawan.

Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Pelalawan mengehentikan sementara kasus yang melibatkan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pelalawan bernama Abdul Nasib SE itu pada Senin (5/7/2021).

Proses penyelidikan kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang melibatkan Abdul Nasib dihentikan lantaran polisi belum menemukan alat bukti yang cukup.

Alhasil perkara itu tidak layak untuk dinaikan ke tahap penyidikan berdasarkan hasil penyelidikan sementara.

"Sementara ini penyelidikannya dihentikan karena alat bukti belum kita temukan. Karena ini masih tahap penyelidikan dan belum penyidikan," terang Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK melalui Kasat Reskrim AKP Nardy Masry Marbun Senin (05/07/2021) kepada Tribunpekanbaru.com .

Kasat Nardy Masry menyebutkan, pihaknya akan kembali membuka penyelidikan apabila ditemukan alat bukti yang kuat atas laporan terhadap Abdul Nasib.

Untuk saat ini perkara tersebut dihentikan sementara pada tahapan penyelidikan.

Abdul Nasib yang dikonfirmasi perihal penghentian proses penyelidikan atas kasus yang menimpanya tidak ingin berkomentar banyak.

Ia mengarahkan juru warta untuk menghubungi pengacara yang ditunjuknya.

"Silakan (bertanya) ke kuasa hukum saya," kata Ketua Komisi ll DPRD Pelalawan ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved