Breaking News:

Liga Italia

Inter Milan Buru Bek Manchester City untuk Pertahankan Scudetto Liga Italia Musim Depan

Inter Milan masih berburu pemain untuk mempertahankan Scudetto Liga Italia musim depan. I Nerazzurri menargetkan pemain belakang milik Manchester City

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
Sempreinter
Pemain belakang milik Manchester City, Benjamin Mendy. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inter Milan masih berburu pemain untuk mempertahankan Scudetto Liga Italia musim depan.

Kali ini I Nerazzurri menargetkan pemain belakang milik Manchester City, Benjamin Mendy.

Bek kiri Manchester City Benjamin Mendy telah muncul sebagai target baru Inter Milan, karena Nerazzurri ingin memperkuat opsi sisi kiri yang tersedia untuk pelatih Simone Inzaghi.

Dilansir dari Sempreinter, Senin (5/7/2021),menurut outlet berita Inggris Manchester Evening News, yang melaporkan bahwa Manchester City dapat bersiap untuk berpisah dengan pemain Prancis itu.

Diperkirakan bahwa kedatangan pemain sisi kiri adalah salah satu prioritas utama I Nerazzurri di bursa transfer musim panas, dengan beberapa nama telah dikaitkan.

Simone Inzaghi saat masih melatih Lazio di Liga Italia musim lalu.
Simone Inzaghi saat masih melatih Lazio di Liga Italia musim lalu. (ALBERTO PIZZOLI / AFP)

Benjamin Mend bergabung dalam daftar, dengan klub dilaporkan ingin memberi mantan pemain Marseille dan Monaco kesempatan untuk menemukan bentuk terbaiknya lagi setelah cedera sebagian besar membatasi waktu bermainnya di Manchester.

Pemain Prancis itu membuat 30 penampilan di semua kompetisi musim lalu untuk juara Inggris dan finalis Liga Champions, dan telah membuat total 73 penampilan sejak bergabung pada 2016, meskipun klub tampaknya siap untuk pindah darinya dengan bek kiri baru untuk menggantikannya. menjadi target di Etihad.

Jika City berupaya memangkas kerugian mereka, Nerazzurri bisa serius mendatangkan pemain tersebut, meski untuk saat ini belum ada tindakan serius yang diambil untuk mewujudkan penandatanganannya.

Pepet Sergi Roberto 

Inter Milan siap bersaing dengan manchester City untuk mendapatkan bintang Barcelona.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved