Breaking News:

Viral TikTok, Video Penampakan Area Sensitif Maria Vania Ditonton 30,3 Juta Kali, Istri Pantau Suami

Video viral TikTok , Video viral di TikTok itu adalah video penampakan area sensitif Maria Vania dan video itu sudah ditonton 30,3 juta kali

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Instagram/@maria_vaniaa
Viral TikTok, Video Penampakan Area Sensitif Maria Vania Ditonton 30,3 Juta Kali, Istri Pantau Suami. Foto: Maria Vania 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Video viral TikTok , Video viral di TikTok itu adalah video penampakan di area sensitif Maria Vania dan video itu sudah ditonton 30,3 juta kali.

Bahkan, ada istri yang pantau suami akibat video viral Tiktok yang merupakan video Maria Vania lenturkan tubuh dan ada penampakan di area sensitif Maria Vania , seolah terlihat.

Video viral TikTok yang merupakan video ada penampakan di area sensitif Maria Vania itu sudah ditonton 30,3 juta kali hanya dalam waktu 6 hari sejak diunggah Maria Vania pada akun TikTok resminya @mariavaniamv yang sudah terkonfirmasi dan centang biru.

Dalam video itu, Maria Vania pakai sport bra warna hitam dan legging ketat warna abu-abu, dan saat itu Maria Vania memamerkan tubuh lenturnya.

Video Maria Vania pakai legging ketat warna abu-abu sudah ditonton lebih dari 30,3 juta kali hanya dalam tiga hari sejak video itu diunggah.

Selain itu, viedo Maria Vania pakai sport bra dan pamer tubuh lentur itu juga sudah mendapat 1,2 juta like dan 18,8 ribu komentar dari para TikToker.

Video Maria Vania pakai sport bra dan legging ketat  itu berjudul "Seberapa Lentur Kamu? dan video itu itu berdurasi sekitar belasan detik.

Terlihat juga dalam video itu, Presenter cantik Maria Vania pakai sport bra dan pamer tubuh lentur saat berada di lokasi gym.

Namun, ada yang ganjil dalam Video Maria Vania itu yakni Penampakan di selangkangan Maria Vania saat ia merapatkan kaki.

Penampakan di selangkangan Maria Vania itu menarik perhatian TikToker.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved