Breaking News:

Suami Cari Nafkah, Istri Pacaran Dalam Kamar, Saat Digerebek, Selingkuhan Istri Kabur Tanpa Busana

Suami cari nafkah dengan mencari ikan di laut, istri malah Pacaran dalam kamar, saat digerebek, selingkuhan kabur tanpa busana.

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Istimewa
Suami Cari Nafkah, Istri Pacaran Dalam Kamar, Saat Digerebek, Selingkuhan Istri Kabur Tanpa Busana. Foto: Ilustrasi Istri 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Suami cari nafkah dengan mencari ikan di laut, istri malah Pacaran dalam kamar, saat digerebek, selingkuhan kabur tanpa busana.

Entah apa yang ada dalam pikiran istri yang merupakan mama muda ini hingga ia tega berselingkuh dan Pacaran dengan pria lain, padahal suaminya sedang cari nafkah.

Namun, awalnya sang suami tidak percaya kalau istrinya telah selingkuh dan berhubungan intim dengan pria lain di rumahnya sendiri.

Laporan demi laporan tentang istrinya telah membawa pria lain ke ranjang mereka ditepis oleh sang suami karena ia percaya istrinya setia.

Ternyata, kepercayaan suaminya itu disia-siakan oleh sang istri karena ia tega berselingkuh saat suaminya bekerja keras mencari nafkah.

Pada satu ketika, sang suami kembali menerima laporan dari tetangganya bahwa istrinya telah membawa pria lain ke ranjang mereka untuk berhubungan intim saat ia pergi mencari nafkah.

Menerima laporan itu, sang suami mencari akal untuk memergoki istrinya tersebut.

Ia pun pergi bersama anaknya ke rumah orangtuanya.

Namun, sesampai di rumah orangtuanya, ia pun kembali pada malam hari ke rumahnya.

Ia pun menggerebek istrinya yang sedang berhubungan intim dengan pria lain itu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved