Breaking News:

Harga Bokar Tingkat Petani di Kabupaten dan Kota di Riau Bervariasi,Kopra,Pinang hingga Sagu Stabil

Harga Bokar di tingkat petani di Riau bervariasi,a da yang naik, ada yang turun.Sedangkan harga di tingkat pabrik sama dengan minggu lalu

Penulis: Rino Syahril | Editor: Nurul Qomariah
Istimewa
Kabid Pengolahan dan Pemasaran Dinas Perkebunan Riau Defris Hatmaja SP MS. Harga Bokar di kabupaten dan kota di Riau bervariasi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sama dengan minggu lalu, harga Bahan Olahan Karet Rakyat (Bokar) di tingkat pabrik (Gapkindo ) KKK 100% minggu ini sebesar Rp 21.600.

Sedangkan Laporan Hasil Lelang Pekebun di daerah harga Bokar (Bahan Olahan Karet Rakyat) baik tingkat petani maupun di beberapa Unit Pengolahan dan Pemasaran Bokar (UPPB) yang ada di kabupaten/kota Provinsi Riau ada yang naik dan ada yang turun.

Harga dari kabupaten/kota menjadi sumber data pada minggu ketiga bulan Juni 2021.

Kepala Dinas Perkebunan Riau Ir Zulfadli melalui Kabid Pengolahan dan Pemasaran Dinas Perkebunan Riau Defris Hatmaja SP MSi, Selasa (6/7/2021) mengatakan harga bokar di tingkat petani di tiap kabupaten/kota bervariasi.

Berikut harganya:

1. Harga bokar ditingkat petani/KUB Kabupaten Kampar sebesar Rp 11.150/kg, mengalami kenaikan sebesar Rp 50/kg dari harga minggu lalu.

2. Harga tingkat petani/KUB Kabupaten Rokan Hulu sebesar Rp. 11.000/kg, mengalami kenaikan sebesar Rp 156/kg dari harga minggu lalu.

3. Harga di tingkat petani/KUB Kabupaten Rokan Hilir sebesar Rp. 11.958/kg, mengalami kenaikan harga sebesar Rp 958/kg.

4. Harga untuk tingkat UPPB di Kabupaten Kuansing harga bokar sebesar Rp 12.050/kg, naik dari harga minggu lalu senilai Rp 92/kg.

5. Harga tingkat UPPB Kabupaten Indragiri Hulu sebesar Rp 10.500/kg, tidak mengalami penurunan dan tidak mengalami kenaikan harga, kerena harga minggu ini masih sama dengan harga minggu lalu

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved