Breaking News:

Copa Amerika 2021

Live Brasil vs Argentina Final Copa Amerika 2021, Minggu 11 Juli, Kutukan Lionel Messi Berlanjut?

Live Brasil vs Argentina, Final Copa Amerika 2021, seharusnya jadi Final Ideal Piala Dunia, akankah kutukan Lionel Messi berlanjut?

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
SILVIO AVILA / AFP
Penyerang Argentina Lionel Messi memberi isyarat selama adu penalti pertandingan semifinal turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 di Stadion Mane Garrincha di Brasilia, Brasil, pada 6 Juli 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Live Brasil vs Argentina, Final Copa Amerika 2021, seharusnya jadi Final Ideal Piala Dunia, akankah kutukan Lionel Messi berlanjut?

Brasil vs Argentina akan berlaga di Final Copa Amerika 2021 jadi pertarungan Lionel Messi dengan Neymar dengan seragam negara masing-masing.

Akankan laga Brasil vs Argentina menjadi lanjutan kesialan Lionel Messi yang belum pernah mengangkat tropi internasional untuk Argentina?

Argentina mengalahkan Kolombia di babak adu penalti untuk memastikan tiket final bersama Brasil.

Kiper Argentina Emiliano Martinez melakukan tiga penyelamatan adu penalti untuk mengalahkan Kolombia 3-2 melalui adu penalti dan memastikan tiket final Copa America bersama Brasil.

Penjaga gawang Argentina Emiliano Martinez menghentikan tembakan saat adu penalti pertandingan semifinal turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 melawan Kolombia di Stadion Mane Garrincha di Brasilia, Brasil, pada 6 Juli 2021.
Penjaga gawang Argentina Emiliano Martinez menghentikan tembakan saat adu penalti pertandingan semifinal turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 melawan Kolombia di Stadion Mane Garrincha di Brasilia, Brasil, pada 6 Juli 2021. (EVARISTO SA / AFP)

Hanya dalam waktu tujuh menit, Lionel Messi mendapatkan assist kelimanya di turnamen dengan umpan ke Lautaro Martinez, yang menempatkan bola di sudut kanan melewati kiper Kolombia David Ospina.

Kolombia yang lebih agresif, dipimpin oleh Juan Guillermo Cuadrado, membentur mistar dan tiang di babak pertama sebelum mereka menyamakan kedudukan pada menit ke-61 dengan Luis Diaz, yang menerima bola di sebelah kiri kotak Argentina dan melepaskan tembakan hampir tanpa sudut untuk dikalahkan Emiliano Martinez.

Argentina bereaksi setelah 67 menit ketika Angel di Maria masuk, menggantikan Nico Gonzalez.

Sang winger menciptakan beberapa peluang, termasuk satu pada menit ke-80 yang diakhiri dengan upaya Davinson Sanchez yang mencegah penyelesaian Lautaro Martinez di garis gawang.

Peluang besar terakhir di waktu reguler datang dengan Messi membentur tiang kanan Ospina di menit ke-81 dari jarak dekat, dengan pertandingan berakhir 1-1.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved