Breaking News:

Obat dan Vitamin Gratis untuk Pasien Positif Covid-19 yang Menjalani Isolasi Mandiri, Ini Caranya

Anda terinveksi Covid-19 dan sedang melakukan isolasi mandiri? anda bisa mendapatkan obat dan vitamin gratis untuk penyembuhan.

Editor: Ilham Yafiz
pexels @dids
Ilustrasi obat-obatan. Pasien Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri bisa mendapatkan vitamin dan obat secara gratis. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Anda terinveksi Covid-19 dan sedang melakukan isolasi mandiri? anda bisa mendapatkan obat dan vitamin gratis untuk penyembuhan.

Obat dan vitamin gratis untuk terapi menyembuhkan infeksi virus corona diperoleh dari sejumlah platform telemedicine.

Simak cara mendapatkan obat dan vitamin agar Anda segera sembuh dari Covid-19.

Kementerian Kesehatan bekerjasama dengan 11 platform telemedicine untuk memberikan layanan konsultasi dan obat serta vitamin gratis bagi pasien Covid-19 isolasi mandiri.

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin memastikan obat dan vitamin serta layanan ini diberikan secara gratis bagi para pasien Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri

"Semua ini diberikan secara gratis sebagai kontribusi dari 11 platform telemedicine dan obat-obatannya dilakukan juga dari Kementerian kesehatan. Semuanya akan dilakukan berbasis digital," kata Budi dalam konferensi pers, Senin (5/7/2021).

Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Kementerian Kesehatan Siti Nadia Tarmizi mengharapkan pasien yang sedang melakukan isolasi mandiri tetap bisa berkonsultasi dengan dokter dan mendapatkan paket obat-vitamin gratis untuk menyembuhkan Covid-19.

"Hari ini kita meluncurkan telemedicine untuk memudahkan masyarakat konsultasi yang akan isolasi mandiri dan juga mendapatkan paket pengobatan," katanya dikutip Kompas.com, Selasa (6/7/2021).

Aplikasi telemedicine untuk mendapatkan obat dan vitamin gratis dalam menyembuhkan Covid-19 saat menjalani isolasi mandiri adalah:

Alodokter
Getwell
GoodDoctor
Halodoc
KlikDokter
KlinikGo
LinkSehat
Milvik
ProSehat
SehatQ
YesDok

Halaman
123
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved