Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Pimpin Apel Pertama, Rezita Meylani Yopi Minta ASN Tingkatkan Kinerja

Tidak lupa Rezita mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN atas dukungan yang diberikan. Dirinya berharap agar seluruh ASN bisa bekerjasama

Penulis: Bynton Simanungkalit | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Rezita Meylani Yopi memimpin apel pertama di hadapan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhu serta para camat, Rabu (7/7/2021).

Pada apel tersebut, Rezita Meylani Yopi dan juga Junaidi Rachmat kompak memberikan arahan kepada seluruh peserta apel.

Diawali dengan pemberian arahan dari Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi. Bupati termuda di Indonesia itu menyampaikan empat hal penting terhadap ASN.

Poin pertama yang disampaikannya agar ASN meningkatkan kinerjanya. Poin kedua ASN diminta meningkatkan disiplin.

Poin ketiga ASN ditegaskan untuk menjaga kebersihan kantor baik di lingkungan kantor Pemkab Inhu maupun di lingkungan kecamatan.

"Saya ingin kebersihan kantor di lingkungan kabupaten maupun di kecamatan diperhatikan, saya tidak ingin ruangan berdebu. Kalau lingkungan kita bersih kita bekerja menjadi nyaman," tegas orang nomor satu di Kabupaten Inhu itu.

Selain itu, Rezita juga menyampaikan agar seluruh ASN meningkatkan inovasinya dalam bekerja. "Buat inovasi jangan hanya kegiatan seremonial saja," ujarnya.

Tidak lupa Rezita mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN atas dukungan yang diberikan. Dirinya berharap agar seluruh ASN bisa bekerjasama dalam mewujudkan visi misi Rezita dan Junaidi untuk membangun Kabupaten Inhu.

Sementara itu, Wakil Bupati Inhu, Junaidi Rachmat menyampaikan agar seluruh ASN memperhatikan setiap output dan outcome program yang dilaksanakan.

"Kita berharap agar output dan outcome setiap program yang dilaksanakan bisa menyentuh ke masyarakat, jangan hanya seremonial saja," tegas Junaidi. Targetnya adalah setiap program bisa membawa kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Setelah pelaksanaan apel, Ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAM R) Inhu dan sejumlah tokoh adat menggelara acara adat tepung tawar sembari mendoakan Rezita Meylani Yopi dan Junaidi Rachmat diberikan keberkahan dan kesehatan selama memimpin Inhu. (Tribunpekanbaru.com/Bynton Simanungkalit)

Ketua LAM R Inhu, Datuk Marwan menaburkan beras kuning kepada Rezita Meylani Yopi dan Junaidi Rachmat sembari menyampaikan doa untuk kesehatan pemimpin Inhu itu, Rabu (7/7/2021).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved