Breaking News:

Gagalkan Peredaran Pil Ekstasi 3.258 Butir, Kapolres Dumai: Dikendalikan Napi Lapas Bengkalis

Peredaran pil ekstasi 3 Ribu lebih berhasil digagalkan oleh Polres Dumai, Kapolres menyebut peredaran ini dikendalikan napi Lapas Bengkalis.

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru/Donny Kusuma Putra
Peredaran pil ekstasi 3 Ribu lebih berhasil digagalkan oleh Polres Dumai, Kapolres menyebut peredaran ini dikendalikan napi Lapas Bengkalis. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Peredaran pil ekstasi 3 Ribu lebih berhasil digagalkan oleh Polres Dumai, Kapolres menyebut peredaran ini dikendalikan napi Lapas Bengkalis.

Genderang Perang terus dibunyikan oleh Polres Dumai, terhadap Narkoba di wilayah hukumnya.

Bahkan Kapolres Dumai, AKBP Andri Ananta Yudisthira secara gamblang mengatakan berperang terhadap Narkoba.

‎Hal tersebut dibuktikan, dengan telah digagalkanya peredaran sekitar 3.258 butir ekstasi dan 201,49 gram sabu-sabu pada Kamis (1/7/2021), yang hendak diedarkan di Kota Dumai.

Dalam kasus ini, sedikitnya tiga orang ditetapkan sebagai tersangka AJ (30) sebagai kurir serta HB (37) dan HY (51) masing-masing sebagai pembeli.

Dalam press rilisnya, yang dipimpin oleh Kapolres Dumai, AKBP Andri Ananta Yudisthira didampingi Wakapolres Kompol Sanny Handityo dan Kapolsek Medang Kampai AKP Suhudi, Jumat (8/7/2021) di Mapolres Dumai, mengungkapkan bahwa pihaknya berhasil menggagalkan peredaran narkoba di kota Dumai.

Barang bukti sekitar 3.258 butir ekstasi dan 201,49 gram sabu-sabu.

Ia menjelaskan, pengungkapan ini berawal pada 15 Juni 2021.

Saat itu Tim Opsnal Polsek Medang Kampai mendapatkan informasi akan ada seseorang yang akan membawa Narkoba dalam jumlah besar dari Pulau Rupat Kabupaten Bengkalis menuju Kota Dumai.

Menindaklanjuti informasi tersebut, tambahnya, Tim Opsnal Polsek Medang Kampai langsung melakukan penyelidikan, terkait informasi tersebut.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved