Breaking News:

Ustaz Abdul Somad Saksikan Ikrar Wakaf Rumah Qur'an Nurul Azhar di Pekanbaru

Ustaz Abdul Somad (UAS) ikut menyaksikan langsung penandatanganan akta ikrar wakaf untuk Rumah Qur'an Nurul Azhar pada Jumat.

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Ariestia
Istimewa
Ustaz Abdul Somad (UAS) ikut menyaksikan langsung penandatanganan akta ikrar wakaf, Yayasan Tabung Wakaf Ummat (YTWU) resmi menerima wakaf sebidang tanah dengan bangunan rumah untuk dijadikan Rumah Qur'an Nurul Azhar di atasnya di Pekanbaru Jumat (9/7/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ustaz Abdul Somad (UAS) ikut menyaksikan langsung penandatanganan akta ikrar wakaf, Yayasan Tabung Wakaf Ummat (YTWU) resmi menerima wakaf sebidang tanah dengan bangunan rumah untuk dijadikan Rumah Qur'an Nurul Azhar di atasnya di Pekanbaru Jumat (9/7/2021).

Ketua YTWU Ustadz Alnof Dinar menandatangani akta Ikrar wakaf sebagai nadzir atau penerima wakaf.

Sementara wakif Heldiansyah dan Ibu Nawal diwakili oleh anaknya dr Resa Felani.

Pembacaan dan ijab kabul Ikrar wakaf dipimpin kepala kantor KUA Kecamatan Marpoyan Damai sebagai pejabat resmi pejabat Pembuat Ikrar Wakaf (PPIW).

Bangunan wakaf berlantai dua ini digunakan YTWU sebagai Rumah Qur'an yang diberi nama Nurul Azhar.

Rumah bermotif putih hijau ini sebelumnya sudah sempat direnovasi oleh YTWU.

"Nantinya rumah Qur'an ini akan diisi oleh santriwati penghapal Al-Qur'an. Anak-anak akan belajar dan menghapal Al-Qur'an di rumah ini. Semoga amal ini menjadi berkah bagi wakif, nadzir dan ummat" kata Ustadz Alnof.

Dalam penandatanganan ikrar wakaf itu, selain disaksikan Ustadz Abdul Somad (UAS) juga disaksikan ketua pembina YTWU Tatang Yudiansyah. (Tribunpekanbaru.com/ Nasuha Nasution)

Berita Riau lainnya

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved