Breaking News:

UFC 264

Conor McGregor Berteriak Kesakitan, Pergelangan Kakinya Patah saat Menghadapi Dustin Poirier

Petarung UFC Conor McGregor berteriak kesakitan saat pergelangan kakinya patah dalam laga utama UFC UFC 264 menghadapi Dustin Poirier.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
Stacy Revere/Getty Images/AFP
Conor McGregor duduk di atas matras setelah mengalami patah pergelangan kaki pada ronde pertama dalam pertarungan ringannya melawan Dustin Poirier selama UFC 264: Poirier v McGregor 3 di T-Mobile Arena pada 10 Juli 2021 di Las Vegas, Nevada. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Petarung UFC Conor McGregor berteriak kesakitan saat pergelangan kakinya patah dalam laga utama UFC UFC 264 menghadapi Dustin Poirier.

Kaki Conor McGregor patah di ronde pertama pertarungan triloginya dengan Dustin Poirier.

Kejadian ini memaksa dokter untuk menghentikan pertandingan, dan kemenangan TKO bagi Dustin Poirier.

Bagi Conor McGregor ini adalah kekalahan kedua kalinya dari Dustin Poirier dalam enam bulan terakhir.

Petarung Irlandia itu memulai dengan cepat laga UFC 264 tetapi seketika berada dalam masalah saat dia gagal dengan percobaan guillotine.

Dustin Poirier mendominasi dari posisi teratas sebelum membiarkan Conor McGregor berdiri.

Conor McGregor meleset dengan pukulan dan jatuh ke belakang ketika pergelangan kakinya patah seketika

Dia jatuh dan tidak dapat melanjutkan pertarungan.

Conor McGregor (kiri) dan Dustin Poirier saling baku hantam di babak pertama dalam pertarungan ringan mereka selama UFC 264: Poirier v McGregor 3 di T-Mobile Arena pada 10 Juli 2021 di Las Vegas, Nevada.
Conor McGregor (kiri) dan Dustin Poirier saling baku hantam di babak pertama dalam pertarungan ringan mereka selama UFC 264: Poirier v McGregor 3 di T-Mobile Arena pada 10 Juli 2021 di Las Vegas, Nevada. (Stacy Revere/Getty Images/AFP Stacy Revere)

Dia tetap di kanvas setelah bel dan dokter memutuskan dia tidak layak untuk melanjutkan, mendapatkan kemenangan Poirier dengan KO teknis.

Conor McGregor akhirnya dikeluarkan dari ring dengan tandu dengan ironi ejekan.

Dustin Poirier sendiri telah menunggu lebih dari enam tahun untuk misi balas dendamnya yang dihancurkan oleh McGregor pada tahun 2014 silam.

Kedua petarung ini dengan cepat menerima pertarungan trilogi mereka.

Conor McGregor duduk di atas matras setelah patah kaki pada ronde pertama dalam pertarungan ringannya melawan Dustin Poirier selama UFC 264.
Conor McGregor duduk di atas matras setelah patah kaki pada ronde pertama dalam pertarungan ringannya melawan Dustin Poirier selama UFC 264. (STACY REVERE / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / GETTY IMAGES VIA AFP)

"Saya meninju kepalanya yang berdarah, menendang kaki yang berdarah ... ini belum berakhir. Jika saya harus mengambil ini di luar untuknya, semuanya di luar, saya tidak peduli!" oceh Conor McGregor sesaat sebelum ditandu keluar.

Dia mengulangi klaimnya bahwa istri Poirier, Jolie, 'menyelipkan DM-nya', menambahkan: "Istri Anda ada di DM saya, hei sayang, pukul saya kembali Saya akan mengobrol dengan Anda nanti, saya akan berada di pesta berikutnya; Klub malam Wynn," cemoohnya yang dibiarkan berlalu oleh Dustin Poirier.

( Tribunpekanbaru.com )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved