Breaking News:

Piala Eropa 2020

Final Euro 2020 Live Malam Ini, Berikut Prediksi Line Up Italia Vs Inggris

Menjelang laga, prediksi line up atau susunan pemain Italia vs Inggris pada final Euro 2020 menjadi hal menarik untuk diikuti.

Editor: M Iqbal
Laurence GRIFFITHS, Frank AUGSTEIN / AFP
Kolase Penyerang Italia Lorenzo Insigne (kiri) di London pada 6 Juli 2021 dan penyerang Inggris Harry Kane di London pada 18 Juni 2021. Inggris menghadapi Italia dalam pertandingan final sepak bola UEFA Euro 2020 di Stadion Wembley di London pada 11 Juli 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM -Final Euro 2020 antara Italia vs Inggris akan tersaji malam ini, Senin 12 Juli 2021 dini hari nanti.

Duel Italia vs Inggris ini akan berlangsung di Stadion Wembley, London.

Menjelang laga, prediksi line up atau susunan pemain Italia vs Inggris pada final Euro 2020 menjadi hal menarik untuk diikuti.

Sky Sport Italia menulis, tidak ada keraguan bagi Roberto Mancini untuk menurunkan starting line up yang sama seperti ketika bersua Spanyol di semifinal Euro 2020, 7 Juli lalu.

Bek kiri Chelsea, Emerson, tetap akan menjadi pengganti Lenardo Spinazzola yang mengalami cedera pada laga babak 8 besar kontra Belgia dan harus melewati sisa laga Euro 2020.

Emerson akan mengawal pertahanan Italia bersama duo bek tengah, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci, serta bek kanan Giovanni Di Lorenzo.

Di belakang mereka, berdiri kiper 22 tahun, Gianluigi Donnarumma, yang terus menjadi andalan Roberto Mancini sejak fase grup.

Selanjutnya, di lini tengah bakal hadir tiga gelandang Nicolo Barella, Jorginho, dan Marco Verratti.

Mereka bakal membantu trisula penyerangan Italia yang diisi oleh Federico Chiesa, Ciro Immobile, dan Lorenzo Insigne.

Jika Roberto Mancini diprediksi menurunkan line up yang sama seperti laga kontra Spanyol, bagaimana dengan Gareth Southgate selaku pelatih Inggris?

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved