Breaking News:

Liga Italia

Liga Italia: Inter Milan Korbankan Gelandang Keras Ini Demi Menyelamatkan Keuangan Klub Musim Depan

Inter Milan terancam kehilangan gelandang tangguh mereka musim depan usai klub Amerika Latin ini mengontak langsung sang pemain.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
CARL DE SOUZA / AFP
Pemain Timnas Chili Arturo Vidal menatap bola selama pertandingan perempat final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 antara Brasil dan Chili di Stadion Nilton Santos di Rio de Janeiro, Brasil, pada 2 Juli 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inter Milan terancam kehilangan gelandang tangguh mereka musim depan usai klub Amerika Latin ini mengontak langsung sang pemain.

Inter Milan tampaknya memilih untuk melego pemain keras ini untuk mengatasi persoalan keuangan mereka.

Klub Argentina Boca Juniors telah menghubungi agen Arturo Vidal mengenai kemungkinan penandatanganan pemain tersebut.

Inter Milan akan kehilangan sang pemain yang berjasa membantu membawa pulang Scudetto Liga Italia musim lalu.

Seperti yang telah dilaporkan oleh FCINternews, gelandang Chili itu diperkirakan akan meninggalkan I Nerazzurri musim panas ini.

Persoalan gaji Arturo Vidal menjadi hal yang tak sanggup dipenuhi oleh Inter Milan.

Pemain berusia 35 tahun itu sibuk bermain untuk Cile di Copa Amerika 2021 musim panas ini.

Arturo Vidal menendang bola selama pemanasan sebelum pertandingan perempat final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 antara Brasil dan Chili di Stadion Nilton Santos di Rio de Janeiro, Brasil, pada 2 Juli 2021.
Arturo Vidal menendang bola selama pemanasan sebelum pertandingan perempat final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 antara Brasil dan Chili di Stadion Nilton Santos di Rio de Janeiro, Brasil, pada 2 Juli 2021. (MAURO PIMENTEL / AFP)

Timnya tersingkir oleh Brasil di perempat final, yang membuat Arturo Vidal kesal saat ia berjanji untuk membalas dendam di media sosial.

Boca Juniors kini telah melakukan panggilan telepon dengan agen Arturo Vidal, Fernando Felicevich, untuk melihat bagaimana pasaran sang pemain.

Arturo Vidal dibayar sekitar €6 juta per musim oleh Inter Milan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved