Breaking News:

Napi yang Terlibat Peredaran Narkoba Dipindah ke Trap Sel Berpengawasan Ketat di Lapas Bengkalis

Napi yang terlibat peredaran Narkoba dipindahkan ke trap sel yang berpengawasan ketat di Lapas Bengkalis.

Penulis: Muhammad Natsir | Editor: Ariestia
Istimewa
Napi yang terlibat peredaran Narkoba dipindahkan ke trap sel yang berpengawasan ketat di Lapas Bengkalis. FOTO: Pemeriksaan ruang tahanan salah satu warga binaan diduga terlibat peredaran Narkoba. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Napi yang terlibat peredaran Narkoba dipindahkan ke trap sel yang berpengawasan ketat di Lapas Bengkalis.

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Bengkalis memberikan tindakan tegas terhadap warga binaan yang menjalani hukuman namun masih terlibat peredaran narkoba.

Tindakan tegas dilakukan dengan memindahkan warga binaan ini ke dalam trap sel atau sel pengasingan dengan pengawasan ketat.

Satu diantaranya dilakukan kepada warga binaan bernama Muhammad Azwan yang akhir pekan lalu diperiksa Polres Dumai terkait keterlibatannya dengan penangkapan narkoba di Dumai.

Kepala Lapas Bengkalis Edi Mulyono mengatakan, pada Jumat (2/7/2021) lalu Satres Narkoba Polres Dumai mendatangi Lapas Bengkalis.

Mereka datang untuk melakukan pemeriksaan warga binaan Lapas Bengkalis terduga terlibat peredaran narkoba yang berhasil diungkap Polres Dumai.

Saat sampai di Lapas Bengkalis Penyidik narkoba Polres Dumai menunjukkan surat pengantar pemeriksaan kepada petugas Lapas Bengkalis.

Setelah menerima surat tersebut petugas Lapas memberikan izin untuk pemeriksaan terhadap warga binaan yang dimaksud yakni Muhammad Azwan.

"Saat itu pemeriksaan dilakukan selama tiga jam, dari pukul 20.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB," terang Edi Mulyono, Minggu (11/7) petang.

Selain pemeriksaan oleh penyidik, petugas Lapas dan Satres Narkoba Polres Dumai juga melakukan penggeledahan kamar tahanan tempat Muhammad Azwan ditahan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved