Breaking News:

Warga Pelalawan Diserang Harimau Sumatera di Hutan, Lakukan Sesuatu Hingga Selamat Walau Luka Parah

Seorang warga Pelalawan, di Desa Serapung Kecamatan Kuala Kampar, Riau diserang harimau sumatera saat mencari kayu ke dalam hutan pada Sabtu

Penulis: johanes | Editor: Ariestia
Istimewa
Azmi, warga Pelalawan, di Desa Serapung Kecamatan Kuala Kampar, Riau diserang harimau sumatera saat mencari kayu ke dalam hutan pada Sabtu (10/07/2021) pekan lalu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, KUALA KAMPAR - Seorang warga Pelalawan, di Desa Serapung Kecamatan Kuala Kampar, Riau diserang harimau sumatera saat mencari kayu ke dalam hutan pada Sabtu (10/07/2021) pekan lalu.

Informasi yang diperoleh tribunpekanbaru.com, korban bernama Azmi yang tinggal di Dusun 1 Parit Pinang Desa Serapung, Kuala Kampar.

Ia diserang seekor harimau di daerah hutan di Desa Teluk Kamus Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak.

Wilayah itu berbatasan langsung dengan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan.

Beruntung nyawa Azmi masih bisa diselamatkan dan hanya mengalami luka serius pada kedua kakinya

Pelaksana tugas (Plt) Camat Kuala Kampar, Tengku Fauzar membenarkan warga Serapung yang diserang harimau sumatera.

Azmi, warga di Pelalawan, Desa Serapung Kecamatan Kuala Kampar, Riau diserang harimau sumatera saat mencari kayu ke dalam hutan pada Sabtu (10/07/2021) pekan lalu.
Azmi, warga di Pelalawan, Desa Serapung Kecamatan Kuala Kampar, Riau diserang harimau sumatera saat mencari kayu ke dalam hutan pada Sabtu (10/07/2021) pekan lalu. (Istimewa)

Korban Azmi telah dibawa ke Puskesmas Rawat Inap Kuala Kampar oleh pihak keluarganya pada Sabtu (11/07/2021) malam untuk mendapatkan perawatan medis.

"Tadi pagi saya ke Puskesmas melihat korban. Ia mengalami luka pada kedua kakinya. Sebelah kiri yang paling parah," kata Fauzar kepada tribunpekanbaru.com, Minggu (12/07/2021).

Fauzar menjelaskan, berdasarkan pengakuan korban Azmi saat itu ia bersama teman-temannya pergi mencari kayu ke wilayah hutan perbatasan Pelalawan-Siak itu.

Namun mesin chainsaw yang digunakannya mengalami kerusakan dan ia berinisiatif untuk memperbaikinya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved