Breaking News:

Piala Eropa 2020

Bonucci Olok-olok Slogan Timnas Inggris Menjadi 'it’s coming to Rome' Usai Italia Menang Euro 2020

Italia sukses membawa pulang tropi Piala Eropa 2020 usai mengandaskan mimpi Inggris di stadion Wembley dengan keunggulan adu penalty.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
Paul ELLIS / POOL / AFP
Bek Italia Leonardo Bonucci merayakan mencetak gol pertama tim selama pertandingan sepak bola final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris di Stadion Wembley di London pada 11 Juli 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Italia sukses membawa pulang tropi Piala Eropa 2020 usai mengandaskan mimpi Inggris di stadion Wembley dengan keunggulan adu penalty.

Seketika suasana di stadion kebanggaan Inggris itu berobah menjadi kesedihan karena gagal mewujudkan "football coming home" ala Inggris yang sudah lama digaungkan oleh mereka.

Istilah ini kemudian dipelesetkan oleh bek Italia, Leonardo Bonucci menjadi ‘it’s coming to Rome’

Leonardo Bonucci berteriak 'it’s coming to Rome' setelah kemenangan adu penalti negaranya melawan Inggris.

Pemain berusia 34 tahun, yang mencetak gol di awal pertandingan, melihat ke kamera dan berteriak saat merayakan kemenangan Euro 2020 di Wembley .

Bonucci melihat ke kamera dan berteriak: "it’s coming to Rome!"

Selebrasi Leonardo Bonucci usai mencetak gol pertama tim selama pertandingan sepak bola final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris di Stadion Wembley di London pada 11 Juli 2021.
Selebrasi Leonardo Bonucci usai mencetak gol pertama tim selama pertandingan sepak bola final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris di Stadion Wembley di London pada 11 Juli 2021. (Paul ELLIS / POOL / AFP)

Dia kemudian merayakan dengan rekan satu tim internasionalnya setelah memenangkan gelar Eropa kedua Azzurri .

Komentar Bonucci ini merupakan tanggapan terhadap nyanyian Inggris 'coming home', yang dinyanyikan setiap kali The Three Lions tampil bagus di turnamen besar.

Roma adalah ibu kota Italia, dengan fans Inggris sebelumnya meneriakkan 'It's coming Rome' ketika mereka melawan Ukraina di perempat final.

Bonucci, yang merupakan bagian dari tim yang kalah di final Euro 2012 dari Spanyol sembilan tahun lalu, memiliki kenangan untuk diingat saat Italia menang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved