Breaking News:

Liga Italia

Liga Italia: Lautaro Martinez Ultimatum Inter Milan, Minta Bayaran Selangit, Barcelona Mengintai

Inter Milan harus siap merogoh kocek lebih dalam jika masih ingin mempertahankan striker tangguh mereka untuk musim Liga Italia mendatang.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
NELSON ALMEIDA / AFP
Pemain Argentina Lautaro Martinez merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Ekuador selama pertandingan perempat final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 di Stadion Olimpiade di Goiania, Brasil, pada 3 Juli 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inter Milan harus siap merogoh kocek lebih dalam jika masih ingin mempertahankan striker tangguh mereka untuk musim Liga Italia mendatang.

I Nerazzurri harus siap menegosiasikan ulang kontrak Lautaro Martinez jika masih ingin mempertahankan tandem Romelu Lukaku di lini depan mereka musim Liga Italia mendatang.

Striker Inter Milan itu telah menjelaskan tuntutan keuangannya saat ia melihat kemungkinan untuk melanjutkan pembicaraan perpanjangan kontrak dengan I Nerazzurri.

Dilansir dari Sempreinter, Senin (12/7/2021), edisi cetak surat kabar Corriere yang berbasis di Roma, dello Sport, melaporkan bahwa pemain Argentina itu akan melanjutkan pembicaraan dengan Inter Milan ketika ia kembali dari liburannya pada awal Agustus mendatang.

Lautaro Martinez saat ini sedang berlibur setelah lepas dari tugasnya bersama Timnas Argentina di Copa Amerika 2021.

Namun, ketika ia bertemu dengan skuad dan manajer Simeone Inzaghi, setelah klub kembali dari tur pra musim pemain berusia 23 tahun itu akan mencari kejelasan tentang masa depannya.

Penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez mengibarkan bendera Argentina saat para pemain Inter Milan merayakan kemenangan Serie A kejuaraan Scudetto 2020-2021, dari salah satu menara stadion menghadap penggemar yang berkumpul, setelah pertandingan sepak bola terakhir Serie A Italia Inter Milan vs Udinese pada 23 Mei, 2021 di stadion San Siro di Milan.
Penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez mengibarkan bendera Argentina saat para pemain Inter Milan merayakan kemenangan Serie A kejuaraan Scudetto 2020-2021, dari salah satu menara stadion menghadap penggemar yang berkumpul, setelah pertandingan sepak bola terakhir Serie A Italia Inter Milan vs Udinese pada 23 Mei, 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Inter Milan wajib waspada, karena striker itu masuk dalam incaran beberapa klub top Eropa.

Sebut saja raksasa Spanyol Barcelona, ​​​​Atletico Madrid, dan Real Madrid yang dianggap paling tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya.

Ketertarikan klub-klub ini masih bisa memainkan peran penting dalam menentukan masa depan sang pemain, dan jika seseorang membuat tawaran yang menurut I Nerazzurri memuaskan, ia bisa saja dilepas di musim panas.

Namun, jika ini tidak terjadi, pembicaraan kontrak akan dilanjutkan, meskipun sang pemain telah jelas tentang persyaratan yang dia harapkan secara finansial.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved