Breaking News:

Liga Italia

Lini Tengah AC Milan Musim Depan Semakin Mantap dengan Bintang Timnas Italia di Euro 2020 Ini

AC Milan tertarik dengan penampilan gelandang Timnas Italia, Domenico Berardi usai penampilannya yang memukai di Piala Eropa 2020.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
Frank Augstein / POOL / AFP
Domenico Berardi mencetak gol saat adu penalti selama pertandingan sepak bola final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris di Stadion Wembley di London pada 11 Juli 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - AC Milan tertarik dengan penampilan gelandang Timnas Italia, Domenico Berardi usai penampilannya yang memukai di Piala Eropa 2020.

Pemain sayap Sassuolo itu kini masuk dalam radar AC Milan untuk memperkuat Skuad mereka di Liga Italia musim depan.

Dilansir dari Sempremilan, Senin (12/7/2021), bukan rahasia lagi bahwa I Rossoneri berada dalam persaingan untuk mendapatkan pemain sayap baru.

Bukan pemain tengah sembarangan, tapi pemain tengah yang membawa Italia menggondol Piala Eropa 2020.

Pemain yang memiliki karakteristik berbeda dengan Alexis Saelemaekers dalam arti bahwa mereka lebih merupakan ancaman gol langsung.

Pemain depan Italia Domenico Berardi (kanan) berebut bola dengan pemain depan Spanyol Pedri selama pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Italia dan Spanyol di Stadion Wembley di London pada 6 Juli 2021.
Pemain depan Italia Domenico Berardi (kanan) berebut bola dengan pemain depan Spanyol Pedri selama pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Italia dan Spanyol di Stadion Wembley di London pada 6 Juli 2021. (Andy Rain / POOL / AFP)

Musim lalu Domenico Berardi mencetak 17 gol dan 8 assist di Liga Italia Serie A.

Pemain internasional Italia itu menarik minat dari sejumlah tim.

Seperti dilansir il Corriere dello Sport pagi ini (via MilanNews), isu masa depan Berardi tengah memenuhi benak manajemen Sassuolo.

Pemain sayap itu sedang dicari oleh AC Milan dan Leicester City, dan baru-baru ini Liverpool juga mendaftarkan minat nyata untuk mengontrak pemain berusia 26 tahun itu.

Valuasinya sekitar €40 juta, bahkan jika CEO Neroverde Carnevali ingin mempertahankan sang pemain untuk pelatih kepala baru mereka.

Domenico Berardi berpose dengan trofi Piala Eropa 2020 setelah Italia memenangkan pertandingan sepak bola final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris di Stadion Wembley di London pada 11 Juli 2021.
Domenico Berardi berpose dengan trofi Piala Eropa 2020 setelah Italia memenangkan pertandingan sepak bola final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris di Stadion Wembley di London pada 11 Juli 2021. (Andy Rain / POOL / AFP)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved