Breaking News:

Piala Eropa 2020

Video Emosionalnya Leonardo Bonucci Teriak Its Coming Rome Sindir Football Coming Homenya Inggris

Bintang timnas Italia, Leonardo Bonucci, menyindir football come home menjadi football come home Rome, usai timnya menjadi juara Euro 2020 di Wembley.

Editor: CandraDani
Paul ELLIS / POOL / AFP
Selebrasi Leonardo Bonucci usai mencetak gol pertama tim selama pertandingan sepak bola final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris di Stadion Wembley di London pada 11 Juli 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Bintang timnas Italia, Leonardo Bonucci, kegirangan setelah timnya sukses membungkam timnas Inggris di Stadion Wembley pada final Euro 2020.

Leonardo Bonucci, bahkan tak segan memplesetkan football coming home, yang dikampanyekan oleh warga Inggris sejak mulai Euro 2020, menjadi football coming Rome (ibukota Italia, Roma).

Maksudnya jelas, baik Timnas maupun warga Inggris percaya bahwa mereka bakal menjadi juara Euro 2020 dan membawa pulang pialanya ke Inggris, tempat dimana mereka klaim pertama kali sepakbola ditemukan.

Sikap emosional Leonardo Bonucci ini diliput luas oleh media mainstream, termasuk media sosial seperti di Twitter.

Bahkan pada akun resmi twitter Euro 2020 yang bercentang biru, video Leonardo Bonucci selama 8 detik berteriak dengan emosional 'footbal coming Rome' telah di like hingga 53 ribu kali dan diretweet di atas angka 15 ribu kali.

Pertandingan final Euro 2020 antara Italia vs Inggris dihelat di Stadion Wembley, London, Inggris, pada Senin (12/7/2021) dini hari WIB.

Timnas Italia berhasil mengangkat trofi juara Euro 2020 seusai mengalahkan timnas Inggris 3-2 (1-1) lewat adu penalti.

Dikutip dari situs Football Italia, hanya ada sekitar 7.000 fans timnas Italia yang hadir langsung di Stadion Wembley.

Di sisi lain, fans timnas Inggris yang datang ke Stadion Wembley dikabarkan mencapai lebih dari 55.000 atau nyaris 2/3 dari kapasitas maksimal.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved