Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Sempat Dapat Perhatian, Wenny Ariani Bongkar Kejadian Rezky Aditya Pergi Tinggalkan Buah Hati

Sang pesinetron itu bahkan sempat mengajak buah hatinya ke lokasi syuting tanpa rasa malu atau takut ditanya orang sekitar

Editor: didik ahmadi

TRIBUNPEKANBARU.COM-- Pertikaian antara Wenny Ariani dan Rezky Aditya memang belum berakhir.

Sebagaimana diketahui bahwa Wenny Ariani merupakan sosok wanita yang mengaku telah memiliki anak di luar nikah dari Rezky Aditya.

Dikatakan Wenny Ariani bahwa kemunculannya ke publik guna meminta pengakuan dari Rezky Aditya soal buah hati mereka yang kini telah berusia 8 tahun.

Hingga kini, Rezky Aditya memang masih enggan mengklarifikasi, melalui kuasa hukumnya, suami Citra Kirana itu juga tidak mengaku memiliki anak di luar nikah.

Tentu hal ini sangat disayangkan oleh Wenny, mengingat sebelumnya Rezky sempat menaruh perhatian besar kepada buah hatinya.

Sang pesinetron itu bahkan sempat mengajak buah hatinya ke lokasi syuting tanpa rasa malu atau takut ditanya orang sekitar.

"Terakhir (ketemu) umur 1,5/2 tahunlah, ya dia ngajak main, kadang suka minta izin ngajak ke mall, (ke lokasi syuting) pernah waktu itu dia bawa popok, sama si itu Tono, asistennya."

"Saya pernah nanya, nanti kalau orang tau kamu punya anak gimana, 'Gak papa dong, saya bangga' tapi nggak tahu ya di belakang itu jawabnya apa," ucap Wenny menirukan dialognya dengan Rezky, dikutip dari Youtube Crazy Nikmir Real, dikutip Senin (12/7/2021).

Wenny yang merupakan seorang pengusaha mengakui bahwa bisnisnya sempat hancur dan terpuruk.

Ia bahkan sempat mendekam di penjara untuk mempertanggungjawabkan kesalahannya.

Halaman
12
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved