Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Sempat Heboh Nia Ramadhani - Ardi Dianggap Dapat Perlakuan Istimewa, Begini Alasan Polisi

Keputusan pihak Polres Metro Jakarta Pusat tak langsung menampilkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di jumpa pers perdana menjadi tudingan ada perlakuan

Editor: didik ahmadi

TRIBUNPEKANBARU.COM-- Heboh kasus narkoaba yang menjerat Nia Ramdhani dan Ardi Bakrie belum reda.

Kabar terbaru, Polres Metro Jakarta Pusat melakukan upaya pemindahan terhadap tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkotika Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjalani rehabilitasi, sesuai dari hasil assesmen yang dikeluarkan Badan Narkotika Nasional (BNN), yang merekomendasikan pasangan selebritas itu harus menjalani rehabilitasi.

Namun, penyidik belum membongkar Panti Rehabilitasi mana yang melakukan pengobatan medis untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Sehari setelah gelar kasus, Nia Ramadhani bersama Ardi Bakrie dihadirkan di Polres Jakarta Pusat,Sabtu (10/7/2021). Nia tertunduk mengenakan topi, menutupi wajahnya
Sehari setelah gelar kasus, Nia Ramadhani bersama Ardi Bakrie dihadirkan di Polres Jakarta Pusat,Sabtu (10/7/2021). Nia tertunduk mengenakan topi, menutupi wajahnya (Tribunnews/Reza Deni)

Keberadaan keduanya pun belum diketahui awak media.

Kenapa kelihatannya terkesan tertutup? Sebelumnya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie beserta supirnya  dianggap dapat perlakuan istimewa dari Polres Metro Jakarta Pusat.

Meskipun Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Hengki Hariyadi sudah menegaskan bahwa tak ada diskriminasi ataupin perlakuan istimewa, tetap ada anggapan berlawanan dari masyarakat.

"Ini yang perlu kami jelaskan kepada rekan-rekan sekalian yang pertama tidak ada diskriminasi," kata Kombes Pol Hengki Hariyadi di Polres Metro Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Berikut deretan alasan yang membuat masyarakat beranggapan bahwa Nia dan Ardi dapat perlakuan istimewa.

Baju Tahanan Dianggap Berbeda

Baju tahanan yang dipakai oleh Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan supir mereka dianggap oleh warganet berbeda dari baju tahanan pada umumnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved