Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Orangtua Bawa Anak Dapat Suntik Vaksin di Bus Vaksinasi Keliling di Kantor Camat Bina Widya

Remaja yang mengenakan kaos putih begitu tenang ketika disuntik petugas. Ia juga tidak merasakan gejala mengkhawatirkan usai suntik vaksin

Penulis: Fernando | Editor: didik ahmadi

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU-- Ratusan orang menanti giliran mendapat suntikan vaksin covid-19 dalam bus vaksinasi keliling, Senin (12/7/2021) yang berada di Kantor Camat Bina Widya, Kota Pekanbaru. Ada dua bus yang melayani masyarakat.

Ada di antaranya remaja yang ikut vaksinasi tersebut. Satu remaja putri didampingi oleh orangtuanya saat suntik vaksin dalam bus tersebut.

Remaja yang mengenakan kaos putih begitu tenang ketika disuntik petugas. Ia juga tidak merasakan gejala mengkhawatirkan usai suntik vaksin.

Rusli sebagai orangtua mengaku putrinya tidak punya persiapan khusus. Ia hanya bangun lebih pagi dan sarapan.

Dirinya ingin memastikan putrinya dalam kondisi sehat. "Sudah dapat informasi sejak tiga hari lalu, tidak ada masalah," terangnya kepada Tribunpekanbaru.com, Senin siang.

Kedua anaknya sudah suntik vaksin. Ia berharap dengan adanya vaksin aktivitas masyarakat bisa kembali seperti dulu.

Ia sendiri sudah suntik vaksin covid-19. Dirinya sudah memperoleh dua dosis suntik vaksin sejak sebulan lalu.

Camat Bina Widya, Edi Suherman mengajak para orangtua untuk membawa anak-anaknya agar memperoleh suntik vaksin. Mereka yang bisa suntik vaksin dari rentang 12 tahun hingga 17 tahun.

Edi menilai hal ini sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19. Maka vaksin bisa jadi cara mencegah dampak dari penularan virus tersebut.

(Tribunpekanbaru.com/Fernando Sikumbang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved