Breaking News:

Harimau Terusik Unjuk Taring,Azmi Bertaruh Nyawa Lawan Sang Raja,Dicakar,Kaki Robek Dapat 58 Jahitan

Warga Pelalawan bertaruh nyawa lawan sang Raja Hutan hingga kaki robek dapat 58 jahitan. Azmi selamat dari serangan harimau

Penulis: johanes | Editor: Nurul Qomariah
Istimewa
Warga Pelalawan yang jadi korban serangan harimau Azmi (30), dapat 58 jahitan usai kaki robek lawan sang raja hutan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, KUALA KAMPAR - Konflik Harimau dengan manusia di Riau seakan tak ada habisnya. Terbaru menimpa warga Pelalawan. Bertaruh nyawa Azmi lawan sang Raja Hutan hingga kaki robek dapat 58 jahitan.

Luka parah di kaki Azmi setelah diserang harimau sumatera pada Sabtu (10/7/2021) pekan lalu di areal hutan.

Azmi digigit dan dicakar harimau saat mencari kayu di wilayah hutan Desa Teluk Lanus Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak yang berbatasan langsung dengan Desa Serapung Kecamatan Kuala Kampar, Pelalawan.

Pria itu beruntung nyawanya masih bisa diselamatkan.

Lima tahun sebelumnya, kejadian serupa juga terjadi, malangnya korban serangan harimau itu ttak seberuntung Azmi, dia tewas diterkam si belang.

Kepala Puskesmas Kuala Kampar, Yan Beni Ayula S.Kep, Selasa (13/7/2021) mengungkapkan, kondisi Azmu mulai pulih.

Dikatakannya, setelah tiga hari mendapatkan perawatan dan penanganan tim medis di ruang rawat inap, kesehatan Azmi menunjukkan perkembangan yang bagus.

Sebelumnya, luka robek pada kaki kirinya sangat parah di bagian tulang kering hingga betis serta beberapa luka cakar hingga ke bagian telapak atas.

Azmi, warga di Pelalawan, Desa Serapung Kecamatan Kuala Kampar, Riau diserang harimau sumatera saat mencari kayu ke dalam hutan pada Sabtu (10/07/2021) pekan lalu.
Azmi, warga di Pelalawan, Desa Serapung Kecamatan Kuala Kampar, Riau diserang harimau sumatera saat mencari kayu ke dalam hutan pada Sabtu (10/07/2021) pekan lalu. (Istimewa)

Sedangkan kaki kanannya terluka di bagian tumit lantara menendang harimau yang mencabik kaki kirinya.

"Total ada 58 Jahitan untuk menutup luka di kedua kakinya. Kita berharap korban segera pulih," tambah pria yang akrab disapa Beni ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved