Breaking News:

Liga Italia

Liga Italia: Jack Ma Jadi Presiden Inter Milan? Zhang Jindong Mundur dari Suning

Steven Zhang terancam terdepak dari kursi Presiden Inter Milan karena dampak krisis finansial I Nerazzurri.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
Philippe LOPEZ / AFP
CEO raksasa e-commerce China Alibaba Jack Ma. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Steven Zhang terancam terdepak dari kursi Presiden Inter Milan karena dampak krisis finansial I Nerazzurri.

Perusahaan China Alibaba dapat menggantikan Suning sebagai pemegang saham mayoritas dan pemilik Inter Milan.

Grup e-commerce ini siap untuk mengambil alih perusahaan induk pemilik I Nerazzurri.

Dilansir dari Sempreinter, Rabu (14/7/2021), menurut surat kabar Libero yang berbasis di Milan menyebutkan bahwa pengunduran diri pendiri Zhang Jindong sebagai kepala Suning.com dapat mewakili awal divestasi keluarga Zhang dari Inter Milan.

Masalah keuangan di Suning yang mengambil alih Inter Milan pada tahun 201 silam dikhawatirkan akan mengganggu kepemilikan Inter Milan.

Telah diketahui dengan baik, dengan masalah likuiditas dan utang yang diperburuk oleh pandemi Covid-19 yang mengganggu perusahaan dan juga mempengaruhi jalannya I Nerazzurri.

Dari Kiri: CEO Inter Milan Giuseppe Marotta, Presiden Inter Steven Zhang dan Manajer Delegasi Inter Alessandro Antonello menghadiri pertandingan sepak bola Serie A Inter Milan vs Sampdoria pada 08 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. Inter memastikan 'Scudetto' untuk ke-19 kalinya setelah rival terdekatnya Atalanta ditahan imbang 1-1 di Sassuolo pada 02 Mei 2021 lalu.
Dari Kiri: CEO Inter Milan Giuseppe Marotta, Presiden Inter Steven Zhang dan Manajer Delegasi Inter Alessandro Antonello menghadiri pertandingan sepak bola Serie A Inter Milan vs Sampdoria pada 08 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. Inter memastikan 'Scudetto' untuk ke-19 kalinya setelah rival terdekatnya Atalanta ditahan imbang 1-1 di Sassuolo pada 02 Mei 2021 lalu. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Dengan pengunduran diri Jindong sebagai kepala Suning, diperkirakan bahwa kendali perusahaan Suning.com sebagian besar akan jatuh ke tangan Alibaba.

Alibaba baru-baru ini membeli saham signifikan di perusahaan tersebut.

Kendati demikian, masih harus dilihat bagaimana Alibaba akan memperlakukan I Nerazzurri sebagai aset.

Klub menghasilkan pendapatan yang signifikan tetapi juga kerugian besar dan utang.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved