Breaking News:

Lihat Hp Tergeletak di Meja Kasir, Pria di Bengkalis Tergoda Mengambil,10 Hari Jadi Buronan Polisi

Melihat hp tergeletak di meja kasir, pria di Bengkalis yang awalnya berniat rental mobil jadi tergoda dan malah mengambil hp itu

Penulis: Muhammad Natsir | Editor: Nurul Qomariah
Istimewa/Polsek Pinggir
Pria di Bengkalis tergoda mengambil hp yang tergeletak di meja kasir. Tersangka JS saat berada di kantor Polsek Pinggir. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Tergoda lihat hp tergeletak di meja kasir, pria di Bengkalis yang awalnya berniat rental mobil malah mengambil hp itu. 10 hari jadi buronan polisi dan akhirnya harus mendekam di bui.

Pria berinisial JS itu akhirnya Kepolisian Sektor (Polsek) Pinggir, Polres Bengkalis, Riau menangkapnya, Senin (12/7/2021) malam.

Pria berusia 20 tahun tersebut diamankan karena diduga melakukan pencurian telepon genggam di satu toko obat di Kecamatan Pinggir, Bengkalis .

Penangkapan Js ini diungkap Kapolsek Pinggir Kompol Firman Sianipar melalui Kasi Humas Aipda Juanda Marpaung, Selasa (13/7/2021).

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (3/7/2021) sekitar pukul 20.30 WIB.

Begini kronologi kejadian hilangnya telepon genggam di toko obat yang berada di Jalan Dusun Kulim Jaya, Desa Sungai Meranti, Kecamatan Pinggir tersebut.

Awalnya, pemilik telepon genggam Nurmanini keluar toko dan meninggalkan handphone miliknya di meja kasir.

Nmaun, ketika kembali ke dalam toko, korban tidak lagi melihat telpon gengam tersebut.

"Korban sempat menanyakan kepada rekannya yang menjaga toko. Namun saksi mengatakan tidak melihat keberadaan telepon genggam tersebut," tambah Juanda.

Atas kehilangan handphone ia merasa dirugkan dan kemudian melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolsek Pinggir.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved