Breaking News:

CPNS Riau

Lokasi Ujian CPNS di Pelalawan di Gedung Daerah, CPNS Riau Dibuka,Dewan Berharap Warga Lokal Lulus

Rencanakan ujian CPNS di Pelalawan di Gedung Daerah Pangkalan Kerinci.Dibukanya seleksi CPNS Riau, anggota DPRD Riau berharap banyak warga lokal lulus

Penulis: johanes | Editor: Nurul Qomariah
Tribunpekanbaru.com/Johannes Wowor Tanjung
SKB CPNS di kantor bupati Pelalawan tahun lalu. Tahun 2021 ini, lokasi ujian CPNS di Pelalawan direncanakan di Gedung Daerah. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Lokasi ujian CPNS di Pelalawan direncanakan di Gedung Daerah Pangkalan Kerinci. Sementara dengan dibukanya lowongan CPNS Riau, anggota DPRD Riau berharap banyak warga lokal lulus.

Proses pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Pelalawan Riau masih berlangsung sampai tanggal 21 Juli 2021 mendatang.

Badan Kepegawaian Pendidikan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pelalawan terus menerima berkas lamaran dari calon peserta melalui website resmi sscasn.bkn.go.id.

Dokumen yang diunggah peserta setelah berhasil mendaftar akan diperiksa kelengkapannya oleh panitia nasional bdan diteruskan ke BKPSDM.

"Sampai saat ini kita masih menerima berkas dan dokumen persyaratan dari peserta, sampai jadwal pendaftaran ditutup," terang Kepala Bidang (Kabid) Sumber Daya Manusia BKPSDM Pelalawan, Tengku Kafrawi, Rabu (14/07/2021).

Kepada Tribunpekanbaru.com Tengku Kafrawi mengatakan, pihaknya telah menentukan lokasi ujian bagi peserta seleksi CPNS dan PPPK yakni di gedung daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci.

Gedung yang terletak di komplek kantor bupati dinilai lebih representatif dalam melaksanakan tes.

Selain arealnya yang terjaga lantaran dikeliling pagar, kapasitas gedung juga cukup luas untuk menampung peserta.

Alhasil untuk penerapan protokol kesehatan (prokes) lebih terjamin dan leluasa.

Seperti menerapkan jaga jarak antar peserta, mengatur pintu masuk dan keluar, serta fasilitas cuci tangan dan peralatan lainnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved