Breaking News:

Liga Italia

AC Milan Berburu Penerus Keisuke Honda, Tawar Gelandang Serang Bundesliga Pindah ke Liga Italia

AC Milan diketahui sedang berburu penerus legenda Keisuke Honda dari Jerman guna mengokohkan lini tengah klub Liga Italia itu musim depan.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
Sempremilan
Gelandang Serang Daichi Kamada 

TRIBUNPEKANBARU.COM - AC Milan diketahui sedang berburu penerus legenda Keisuke Honda dari Jerman guna mengokohkan lini tengah klub Liga Italia itu musim depan.

Adalah playmaker potensial Eintracht Frankfurt's Daichi Kamada yang kini sedang dikeker untuk bergabung dengan AC Milan.

Yang terbaru dari MilanLive menegaskan bahwa sebuah informasi telah muncul dimana kesepakatan pertukaran dengan Eintracht Frankfurt bisa terjadi untuk mendapatkan Daichi Kamada.

Klub Bundesliga Eintracht Frankfurt diketahui berminat pada pemain sayap Jens Petter Hauge.

Keinginan itu ditolak mnajemen AC Milan menolak tawaran pertama mereka untuk Hauge, tetapi hubungan antara kedua klub sangat baik dan negosiasi masih bisa berlanjut.

Di situlah Daichi Kamada masuk ke dalam opsi terjadinya transfer pertukaran pemain.

Gelandang serang Jepang berusia 25 tahun itu dilepas dengan penilaian sekitar € 25 juta.

Dia menarik minat AC Milan, tetapi operasi itu tampaknya hanya mungkin dilakukan dengan masuknya Hauge sebagai rekanan, yang akibatnya akan secara signifikan menurunkan pengeluaran.

Kontrak Daichi Kamada berakhir pada Juni 2023 dan tahun lalu ia mengumpulkan 17 kontribusi gol dalam 32 penampilan Bundesliga, dengan 5 gol dan 12 assist.

Incar Dele Alli

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved