Breaking News:

Ambulans Jemput Pasien Isoman

Ambulans Jemput Pasien Isoman, Ketersediaan Tempat Tidur Pasien Isolasi Mandiri di Pekanbaru Aman

Ambulans jemput pasien isoman di rumah untuk dibawa ke fasilitas pemerintah, ketersediaan tempat tidur pasien isolasi mandiri di Pekanbaru ini aman.

Penulis: Syaiful Misgio | Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru/Fernando Sikumbang
Ambulans jemput pasien isoman di rumah untuk dibawa ke fasilitas yang sudah disediakan pemerintah, ketersediaan tempat tidur pasien isolasi mandiri di Pekanbaru ini aman. FOTO: Aktivitas di tempat isolasi khusus pasien covid-19 Bapelkes Kota Pekanbaru beberapa waktu lalu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ambulans jemput pasien isoman di rumah untuk dibawa ke fasilitas yang sudah disediakan pemerintah, ketersediaan tempat tidur pasien isolasi mandiri di Pekanbaru ini aman.

Pemerintah Provinsi Riau dan Pemko Pekanbaru memastikan ketersediaan kamar dan tempat tidur untuk isolasi pasien Covid-19 di Kota Pekanbaru aman.

Kekhawatiran soal kekurangan tempat tidur untuk isolasi mandiri ini muncul setelah adanya penjemputan pasien yang isolasi mandiri di rumah ke tempat yang disiapkan oleh pemerintah.

Ada 455 pasien Covid-19 di Kota Pekanbaru yang melakukan isolasi mandiri di rumah.

Mereka hari ini, Kamis (15/7/2021) di jemput oleh petugas dengan menggunakan 60 unit ambulans.

Selanjutnya mereka di bawa ke tempat isolasi yang disiapkan oleh pemerintah daerah.

Baik Pemprov Riau maupun Pemko Pekanbaru.

Ada lima lokasi tempat isolasi pasien Covid-19 yang disiapkan oleh pemerintah daerah di Kota Pekanbaru.

Diantaranya ada Gedung Bapelkes Jalan Subrantas Panam, LPMP Rejosari Temayan Raya, BPSDM di Jalan Ronggo Warsito, Asrama Haji Riau Jalan Mekar Sari dan Rusunawa di Tenayan Raya.

"Sampai saat ini tempat tidur di tempat isolasi yang disiapkan oleh pemerintah daerah masih mencukupi," kata Wakil Gubernur Riau, Edi Natar Nasution, Kamos (15/7/2021).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved